Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Uncategorized » Mari Bersatu Bergandengan Tangan Membangun Papua

Mari Bersatu Bergandengan Tangan Membangun Papua

(676 Views) Maret 6, 2021 1:52 am | Published by | No comment

Sertijab Sekda Papua 15 Maret 2021

Dance Flassy : Komunikasi Saya Dengan Gubernur dan Wagub Sudah Terjalin Lama
YOUTEFAPOST.COM, – JAYAPURA — Direncanakan pada tanggal 15 Maret nanti akan dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Sekertaris Daerah Provinsi Papua defenitif dari Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa, SH kepada Sekda definitif Dance Yulian Flassy, SE, MSi, rencananya bakal digelar di Jayapura.

Rencananya juga pada hari Senin (8/3/2021) pekan depan Sekda definitif akan memimpin apel pagi di lingkup ASN Pemprov Papua.

Hal itu dikatakan Dance Yulian Flassy (DYF) kepada pers, usai bertemu Gubernur Papua Lukas Enembe, SIP, MH dan Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa di Gedung Negara, Dok V Atas, Jayapura, Jumat (5/3/2021).

“Untuk komunikasi saya kepada Gubernur Papua Lukas Enembe, Wakil Gubernur Klemen Tinal dan Penjabat Sekda Papua Doren Wakerkwa memang sudah terjalin sejak lama,”akunya.

Dikatakannya usai dilantik Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian. Dirinya diperintahkan untuk segera melapor kepada Gubernur Papua dan Plh Sekda saat ini Doren Wakerkwa.
” Hari ini juga usai pertemuan di Gedung Negara saya berkunjung ke kantor Gubernur Dok II bawah untuk mengecek ruangan Sekda Provinsi Papua dan mengenalkan diri juga kepada para staf,”terangnya.
Selanjutnya dirinya mengunjungi kediaman Sekda Papua yang terletak tidak begitu jauh dari perumahan Asisten I,II dan III di Angkasa Dok V Atas.

“Intinya saya siap mengawal Gubernur Papua dan Wakil Gubernur untuk menjalankan tugas dan visi misi nya yaitu ” Papua Bangkit Mandiri Sejahtera yang Berkeadilan ” dan usai Sertijab baru saya aktif berkantor,”tegasnya.

Diketahui, Dance Yulian Flassy dilantik Mendagri Tito Karnavian menjadi Sekda Provinsi Papua pada 1 Maret 2021 di Ruang Sidang Utama (RSU) Gedung A Lantai III Kemendagri, Jakarta.

Pelantikan Sekda Papua berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 159/TPA Tahun 2020 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi Papua.

Setelah sertijab, tutur Flassy, ia bersama seluruh Staf di Pemprov Papua segera menjalankan penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan kemasyarakatan, termasuk menjalin mitra kerja dengan pers. (redaksiyp.com 2021/JM)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Mari Bersatu Bergandengan Tangan Membangun Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *