Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Laporan Utama » RSUD Biak Numfor Menjadi Perhatian Khusus Staf Khusus Presiden Dan Anggota DPR RI

RSUD Biak Numfor Menjadi Perhatian Khusus Staf Khusus Presiden Dan Anggota DPR RI

(599 Views) Februari 24, 2021 11:44 pm | Published by | No comment

Rumah Sakit Umum Daerah Biak Numfor Papua Mendapat Perhatian Khusus Anggota DPR RI Yan P. Mandenas, S.Sos.MSi dan Staf Khusus Presiden Laus Deo Calvin Rumayom

Dari : Kunjungan Kerja Dimasa Reses Anggota DPR RI Yan P. Mandenas, S.Sos. Msi di beberapa titik daerah saireri Papua antara lain : Supiori, Biak Numfor, Kurudu,Waropen dan Yapen

YOUTEFAPOST.COM.-(BIAK NUMFOR),-Menjangkau kepada yang tidak terjangkau bertempat Di Kabupaten Biak Numfor Saat Mengunjungi RSUD Biak Numfor belum lama ini Bapak Yan P Mandenas Bersama staf Khusus Presiden Jokowi dan Rombongan.
Dalam Tatap Muka Bersama Para dokter, Perawat dan Derektur RSUD Biak Numfor yang banyak memberikan masukan diantaranya dua prioritas penting yakni pengembangan jaringan telekomunikasi dan pelayanan kesehatan dalam mengantisipasi Ancaman Global yang sekarang mereka sebarkan lewat senjata biologis pandemi covid-19 mengancam pertahanan negara kita yang hampir menghancurkan semua aspek pembangunan dan pusat-pusat pemerintahan yang tidak berjalan maksimal,”Jelasnya.

Saat mengunjungi RSUD Biak Numfor yang memberikan Aprisiasi Khusus Buat Pengembangan Rumah sakit Biak-Numfor karena mengalami Perubahan dalam Pembagunan Fisik namun minim dalam SDM Sumber daya Manusianya yang masih minim dan membutuhkan Tenaga dokter umum, Spesialis, dan dokter Anak.
Yan juga Menyebutkan bahwa dalam Melayani Pasien yang dari kampung-kampung yang sangat Jauh diantara Biak Utara, Biak Barat Biak timur samapai ke kota jaraknya bisa 2 Jam untuk menangani pasien untuk di tangani namun yang kita perlu pehatikan adalah daerah-daerah Pulau terluar di Kepulauan Biak Numfor yang langsung berbatasan dengan negara-negara Philipina,palao dan negara pasifik oleh sebab itu kita membutuhkan Ambulace Khusus daerah Kelautan, Ujar Yan.

Ditempat yang sama direktur juga mengucapkan terima Kasih kepada Rombongan Bapak Yan P. Mandenas dan Laus Rumayauw dan Timnya Yang bisa datang Di RSUD Biak Numfor untuk melihat langsung karena diakuinya bahwa untuk rumah sakitnya masih banyak kekurangan yang harus di tambah ia Menyebutkan bahwa untuk tenaga sdmnya.

Ia Juga menyebutkan bahwa Biak Numfor juga termasuk pasien covid-19 tercatat juga banyak tidak tertolong (kematian), Ungkap Direktur Dr Richardo.

Lanjut katanya, Sementara Untuk SDM Ia menyebutkan Untuk Tenaga Dokter Umum ada yang Mereka sekolahkan dan Dokter Spesialis.

Dalam Kesempatan itu Yan P Mandenas Memberikan Sumbangan Masker dan Rapid anti Body Sebanyak Seribu limaratus.
Yan juga Pesan bahwa jangan terpengaruh isu-isu yang tidak ber tanggung jawab soal Vaksinasi yang kita dapat.

karena Indonesia termasuk beruntung Untuk mendapatkan belanja Vaksin ada beberapa negara-negara yang tidak di berikan Vaksin, kata Yan.

Vaksinasi juga menolong bangsa kita untuk mengurangi angka Kematian dalam pandemi covid-19 angka kependudukan kita terbesar dalam urutan ke-5 didunia oleh sebabnya masyarakat jangan ragu-ragu soal vaksinasi yang sedang kita laksanakan dan terapkan di negara kita, Tambahnya…..(SONNY)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for RSUD Biak Numfor Menjadi Perhatian Khusus Staf Khusus Presiden Dan Anggota DPR RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *