Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Tim Hockey PON XX Papua Asal Biak Numfor Akan Segera Home Basse Di Jayapura

Tim Hockey PON XX Papua Asal Biak Numfor Akan Segera Home Basse Di Jayapura

(592 Views) Februari 14, 2021 8:04 am | Published by | No comment

YOUTEFAPOST .COM, -( BIAK- NUMFOR),- Bertempat di Lanpangan Mandala kompleks Bandar Udara Frans Kasiepo Biak Kota Tim Hockey PON XX Papua Melakukan Uji tanding Bersama Mantan Atlit Hockey Senior Papua yang Pernah Mengukir nama Indonesia pada Kejuaraan Asean dan Sea Games.
Acara tersebut berlangsung dari pagi hingga Sore hari yang langsung di hadiri oleh Ketua DPRD dan Anggota Dewan Kabupaten Biak Numfor Sabtu, (13/02/2021) Pekan kemarin.
Saat di Temui Pengurus dan Penanggungjawab Tim Hockey PON XX Papua Bapak Yan Dance Kbarek, SE ,MM diselah-selah play games bersama menyebutkan bahwa Tim Hockey PON XX papua akan segera Berpinda Home Basse Ke Jayapura yaitu Di daerah Sentani karena alasan dekat dengan lapangan Pertandingan.
Lanjut, Kata Dance kbarek mengacu pada Surat edaran yang diperintahkan dan dikeluarkan oleh KONI Papua karena surat tersebut baru dikeluarkan oleh sebabnya kami membutuhkan Persiapan-persiapan sehingga Tim Hockey PON XX Papua akan segera Home Basse ke- Jayapura masing-masing Tim In door putra- putri 14 orang out dor masing-masing 20 orang dan di tambah para pelatih/ dan wasit sehingga kurang lebih 76 orang, Ujarnya.
Lanjut katanya, “Mengingat rata-rata anak-anak masih di usia sekolah dan kuliah pada jenjang pendidikan menengah dan Tinggi oleh sebabnya pihaknya akan membuat surat rekomendasi Ijin baik dari Pihak sekolah atau perguruan Tinggi baik kepala sekolah atau dosen dan orang Tua/ wali Murid dan terakhir ia beraharap kepada Pemerintah daerah atau Bupati dan yang nanti sekaligus Bupati Biak Numfor yang diminta untuk Melepaskan Tim Hockey PON XX Papua ini “jelasnya.
Menurut Yan Dance Kabrek Pihak sedikit mengalami Kendala untuk Uji tanding karena cabor Hockey di kabupaten lain selain di kabupaten Biak Numfor saja dan mengingat pandemi covid -19 pihaknya tidak bisa di ijinkan untuk uji tanding keluar oleh karena itu, mereka akan full berlatih di Jayapura, “tandasnya
Ada 5 tim lawan kami yang akan masuk PON XX karena telah Lolos PON 19 Jawa barat
Soal Peralatan Olahraga Ia Mengharapkan KONI Papua Untuk Membantu yang terbaik agar Untuk berlatih dan pada saat pertandingan yang nanti akan mereka mencoba alatnya agar tidak kaku saat memakai Peralatan itu. Ia Juga Menyebautkan Pihaknya akan memberikan yang terbaik bukan saja memperoleh kemanangan tetapi ikut menyukseskan pertandingan dan menajdi Tuan Rumah yang baik ia Sendiri akan mengurus Out Door dan Bapak Yotam Wakum In Door.

Tim Hockey PON XX Papua akan Meninggalkan Kota Biak Untuk Home Basse di Jayapura Sekitar tanggal 25-26 Februari.

Untuk Tim inti yang masuk dalam panitia ada 5 orang baik Ketua Sekretaris dan Bendahara, “Tambahnya.
Ia Sendiri sebagai pengurus Provinsi Yang Mengurus Cabang Olahraga Hockey Provinsi Papua dan juga sebagai pengurus Pusat dibidang Pengembangan dan Penelitian (FHI) Pusat (Federasi Hockey Indonesia).SR
(***)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Tim Hockey PON XX Papua Asal Biak Numfor Akan Segera Home Basse Di Jayapura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *