Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Bupati Biak Numfor Sambut Kedatangan Pangdam XVII/ Cenderawasih dan Kapolda Papua secara Adat

Bupati Biak Numfor Sambut Kedatangan Pangdam XVII/ Cenderawasih dan Kapolda Papua secara Adat

(79 Views) Februari 13, 2021 4:43 pm | Published by | No comment

dari : Kunjungan kerja (Kunker) Pangdam Dan Kapolda di kabupaten Biak Numfor.
YOUTEFAPOST.COM, -(BIAK- NUMFOR), –
Pangdam XVII / Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono dan Kapolda Papua Irjen Paulus Waterpauw melakukan kunjungan kerja ke Biak, Kamis (11/2). Kedua jenderal berpangkat bintang dua ini disambut langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan Fokopimda ketika baru tiba di Bandara Frans Kaisiepo Biak.
Tak hanya Bupati, Panglima Koopsau Marsda Novyan Samyoga, Panglima Kosek Hanudnas IV Marsekal Pertama (Marsma) TNI Bonang Bayuaji. G, Danlanud Manuhua Biak Marsma Daan Sulfi dan sejumlah pimpinan TNI/Polri lainnya.
“Pak Pangdam dan Kapolda melakukan kunjungan kerjanya ke Biak dan beberapa wilayah lainnya, ya kami melakukan penjemputan di bandara bersama pimpinan TNI/Polri termasuk Fokopimda,” ujar Bupati.
Pada malam harinya setelah tiba di Biak, digelar malam ramah tamah di Guest House. Acara malam ramah tamah itu tak hanya dihadiri oleh unsur Forkopimda dan pejabat dari TNI/Polri, namun dari sejumlah unsur masyarakat mulai dari tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan juga ikut hadir.
“Ramah tamah ini penting sebagai bangian dari komunikasi dan koodinasi, kebersamaan untuk tetap membangun Papua sebagai tanah damai khususnya lagi di Kabupaten Biak Numfor butuh komitmen bersama yang tentunya diawali dengan komunikasi seperti ini. Hanya dengan kebersamaan dan komunikasi yang baik kita bisa membangun daerah ini kearah yang lebih baik lagi kedepan,” ujar Bupati Herry Naap.(**)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Bupati Biak Numfor Sambut Kedatangan Pangdam XVII/ Cenderawasih dan Kapolda Papua secara Adat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *