Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Akhirnya Gedung Bhayangkari Polres Tolikara Mulai Di Bangun

Akhirnya Gedung Bhayangkari Polres Tolikara Mulai Di Bangun

(57 Views) Februari 13, 2021 12:27 am | Published by | No comment

Gedung Bhayangkari Tolikara mulai bagun,Ny. Maria takamully letakkan batu pertama

YOUTEFAPOST.COM, – (KARUBAGA), -setelah bertahun tahun Bhayangkari Tolikara menumpang berkantor di Polres Tolikara Akhirnya di masa kepemimpinan Kapolres AKBP DR.Y.Takamully,SH,M.H organisasi isteri anggota polisi ini memiliki kantor sendiri yang saat ini di Tahun 2021 mulai dibangun.

Pembangunan gedung kantor yang berlokasi di area Markas Polres Tolikara di samping Satlantas berukuran 12X6 meter persegi ini ditandai dengan peletakan batu pertama,dilakukan Ketua Bhayangkari Polres Tolikara Ny. Maria takamuli (Istri Kapolres Tolikara) didampingi Kapolres AKBP DR. Y. Takamully dan Ibu-ibu Bhayangkari Tolikara di Karubaga,(10/02/2021) kemarin lalu.

Ketua Bhayangkari Tolikara Ny. Maria Takamully mengatakan,walaupun saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19 , kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan saling Mendoakan sehingga kita semua selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

“bangunan baru Kantor Bhayangkari walaupun dibangun secara sederhana namun sangat bermanfaat. Kita ketahui bersama bahwa kegiatan Bhayangkari adalah mendukung Tugas dan Tanggungjawab dari suami – suami kita sebagai anggota Polri . Ujar Ketua Bhayangkari Ny. Maria Takamully.

Menurutnya Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri sesuai dengan visi, yaitu menjadikan Bhayangkari yang mandiri, professional, meningkatkan kesejahteraan keluarga Polri, meningkatkan sumber daya manusia, penggunaan dana yang efisien, memajukan organisasi serta meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“anggaran pembangunan kantor Bhayangkari bersumber dari APBN Pusat melalui Polda Papua”. Kata Ketua Bhayangkari Ny Maria Takamully.

Dikatakannya selama ini Bhayangkari Tolikara tidak mempunyai ruang sendiri, sehingga menumpang di Mapolres Tolikara dengan kondisi ruangan yang kurang representatif, sehingga mengganggu kenyamanan dalam bekerja.

Karena itu Ketua Bhayangkari Tolikara Ny. Maria takamully mengucapkan terima kasih atas pemberian Anggaran ABPN untuk pembangunan gendung kantor Bhayangkari Tolikara.

” Semoga pembangunan gedung ini berjalan dengan baik dan lancar serta bermanfaat bagi kita semua,dan apresiasi tinggi patut diberikan kepada Bhayangkari Tolikara atas pembangunan kantor ini.

Kegiatan peletakan batu pertama pembangunan itu di saksikan oleh seluruh pejabat utama, para Perwira ,Bintara, ibu – ibu Bhayangkari serta masyarakat yang ada sekitar lokasi.-(sumber Diskominfo Tolikara)
-(redaksi yp.com2021)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Akhirnya Gedung Bhayangkari Polres Tolikara Mulai Di Bangun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *