Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Tanah Papua » Mengenal lebih Dekat Tim Penginjilan Jalan Singa Yehuda Biak Numfor

Mengenal lebih Dekat Tim Penginjilan Jalan Singa Yehuda Biak Numfor

(179 Views) Februari 11, 2021 2:26 pm | Published by | No comment


YOUTEFAPOST.COM, -BIAK NUMFOR),- Tim penginjilan jalan singa Yehuda adalah Se-kelompok anak-anak muda yang terpanggil dan dipakai Tuhan Menjalankan misi Penginjilan dikota Biak Numfor.

Awal terbentuk Tim pelayanan ini adalah
Dimulai dari pertobatan seorang ibu RT yaitu ibu Ursula Mamoribo, yang pernah mengikuti suami yang beragama islam muslim Tuhan bawa pulang kembali lewat peristiwa sakit penyakit.
Dan Tuhan Menunjukan mujizatNya sehingga suami dan anak-anaknya pun menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juru selamat pribadi.
Singkat cerita, dari pertobatan itu, pertumbuhan iman diberikan oleh Tuhan, mulai dari Doa dalam rumah sampai menjadi pendoa syafaat digereja (gereja pentakosta) dan pendoa di organisasi jaringan doa sekota Biak (JDS Biak).

Dari pendoa syafaat Tuhan tambahkan lgi pekerjaan yaitu penginjil.
Pertama kali ibu ini menjadi penginjil Roh Tuhan mengoncangkan tubuhnya, dia pikir dia sakit, karena badannya gementar seperti orang sakit demam.

Tetapi bukan, dan suaranya mulai keluar dari mulutnya sendiri. ” PERGI BERDIRI DIPASAR di KOTAMU, SAMPAIKAN PERTOBATAN, AKU TUHAN AKAN MENGGONCANGKAN PAPUA, KERENA DOSA SUDAH SAMPAI DIMATA ALLAH”.
(FIRMAN TUHAN YUNUS PASAL 3:4)

MISI, penginjilannya Menjadi penginjil di jalan-jalan dan pasar-pasar dari Tahun 2012 dengan pesan demikian.

Sehiring dengan Berjalannya waktu Tuhan membawa jiwa-jiwa yang datang.
Orang-orang sakit dengan latar belakang Ekonomi lemah yang berbeda- beda dan Pelayananya pun mulai mengembang dari kota biak sampai ke kota-kota lain lain yang ada dipapua.
Dari pantai sampi ke pegunungan, lembah, pesisir hingga pedalaman di Tanah Papua tercinta.
Uniknya Pelayanan Banyak Jiwa-jiwa yang Berlatar belakang Non Kristen ( Muslim Banyak Yang Beralih Kepercayaannya Untuk Masuk Dalam tim tersebut.
Saat Ditemui salah satu Pengijil Muda yang berlatar belakang muslim asal kota Pala Fak-fak dari kampung Kokas yang bernama Fatmah Anggiluli ia mengucap syukur karena Tuhan Yesus Sangat luar Biasa sehingga dirinya di pakai sebagai alat untuk meneruskan amanat untuk mengabarkan injil suka cita ini, Ungkapnya.
Lanjut Katanya, Supaya banyak –jiwa-jiwa orang papua di selamatkan apalagi di erah sekarang dimana semua orang dikuasai oleh teknologi yang merusak moral manusia hingga lupa akan Tuhan Sang Penciptanya.Tambahnya….(***)
( Redaksiyp.com 2021)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Mengenal lebih Dekat Tim Penginjilan Jalan Singa Yehuda Biak Numfor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *