Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga Papua » Sekum KONI Papua Kenius Kogoya : Memasuki Tahun PON XX Agar Masing masing Cabor Berbenah Diri

Sekum KONI Papua Kenius Kogoya : Memasuki Tahun PON XX Agar Masing masing Cabor Berbenah Diri

(314 Views) Februari 3, 2021 1:16 am | Published by | No comment

Sekum KONI Papua : yang Belum pelantikan dan yang belum musda agar segera di percepat dalam memasuki Tahun PON

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Bertempat Di Kediaman Pribadi Sekretaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya Saat Ditemui Wartawan Senin Kemarin Mengatakan Meminta cabor-cabor olahraga yang sudah melaksanakan muscab/musda Supaya Sk nya diproses agar aktifitas organisasi cabang olahraga berjalan dengan baik, “jelasnya.

Kepengurusan cabor yang sudah berakhir harus segera melaksanakan musyawarah daerah untuk memilih untuk melakukan Reorganisasi kepengurusan yang baru ‘Ujarnya.

Lanjut Kata Kenius, Karena kita Sudah memasuki di Tahun PON Sehingga Perangkat Organisasi harus di percepat prosenya, untuk itu saya minta agar Masing-masing cabor cepat berbenah diri karena kita sudah memasuki Tahun Pon XX.

Dalam Pelaksanaan PON Ada Panitia Penyelenggara karena Panitia tersebut Bukan Saja dari PB PON tetapi ada panitia teknis dari masing-masing cabang olahraga itu oleh sebabnya perangkat itu harus di persiapkan oleh sebabnya cabor-cabor yang belum memiliki SK nya atau ada yang sudah mati kepengurusannya harus cepat di percepat Prosesnya agar nantinya Bisa mendukung pelaksanaan PON XX Tahun 2021, “Harapnya…(***)
(Editor : Sonnyp.com 2021)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Sekum KONI Papua Kenius Kogoya : Memasuki Tahun PON XX Agar Masing masing Cabor Berbenah Diri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *