Yopi Murib,SE, MM Nakodai PGSI Papua

Caption Foto : Ketua Terpilih Persatuan Gulat Seluruh Indonesia Provinsi Papua Bapak Yopi Murib Saat Di kukuhkan dan dilantik Sebagai Ketua Umum yang bertempat di hotel horoson kotaraja luar kamis 29/01/2021

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA, – Yopi Murib SE. MM resmi pimpin Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Papua masa bhakti 2020-2024, pada pelantikan yang berlangsung di Hotel Horizon Kotaraja, Kamis, (29/01/2021).

Ketua PGSI Papua Yopi Murib, SE. MM. mengatakan, pelantikan ini sudah berjalan sangat baik untuk menuju PON Oktober mendatang, kita juga akan berusaha agar pengurus di daerah dengan organisasi mereka bisa berjalan dengan baik.

“Semua itu berkat kerjasama dari pengurus dan semua yang ada agar pengurus ini bisa ada dan dilantik untuk kita bersama dalam prestasi itu. Dengan waktu yang singkat dan PON. Kami pengurus baru dan lama harus krrja sama agar tetap aman,” katanya.

Sementara itu Ketua Bidang Mobilisasi KONI Papua Izack Rumbarar yang mewakili Sekertaris Umum mengatakan, ini sangat baik langkah yang diambil oleh cabang olahraga PGSI Papua untuk bisa pelantikan hari ini.

“Ini sangat penting karena mengingat PON nanti administrasi dari sebuah cabor ketika bertanding nanti dan juara tidak ada saling komplain karena kepengurusannya. Bisa saja atlet kita sudah juara tapi tidak akan mendapatkan medali,” tuturnya.

Lanjut Rimbarar kami juga sangat berterima kasih kepada pengurus PGSI pusat yang sudah mempercepat SK pelantikan pengurus sehingga pelantikan boleh dilaksanakan dan berjalan dengan baik.

“Fokus kita sekarang bagaimana Papua bisa menjadi juara dan kita fokus harus menyiapkan atlet-atlet kita,” ungkapnya. kegiatan tersebut dari dari awal hingga berakhir berjalan dengan aman dan lancar dan tetap pada prosedur kesehatan (prokes) memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak….(*****)
(Editor : Geis Gete)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.