Perjanjian Yang Baru Dari Allah

CAPTION FOTO SUASANA IBADAH BERSAMA SAAT PEMBERKATAN OLEH PDT ALEX SIHAAN,STH ( Minggu 31 /1/2021) di Jemaat GKI Harapan Abepura

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Adalah Keunggulan Karna Mahalnya Karya Penebusan dan Pengorbanan Allah Bagi Kita Umat yang berdosa ini.

Darah kristus yang di curahkan kepada umaat pilihannya sesuai janji yang ada pada Pendamaian Allah Lewat DarahNYA yang mengalir, karena Dalam Darah ada Nyawa yang hidup.

Keselamatan akan datang menghapus dosa dosa umatnya. jangan ada darah korban buat Allah yangg bercacat dan bercela.

Janji dan pengorbanan darah kristus adalah yang menghapus dosa pemberontakan umat manusia bukan darah domba lagi tapi Tuhan Berkata Darah Akulah yang menyelamatkan manusia firman Aku sudah diam bersama kamu.
sebab firmanku adalah kekal, Ujar khotbah yang disampaikan Bapak Pdt. Alex siahaan.STh, (31/01/2021) Pada Minggu Akhir Bulan Januari di Jemaat GKI Harapan Abepura pagi kemarin.

Tuhan cuman meminta mu mengatakan kebenaran dan jujur dalam segala tindakan kita dengan Kata terakhir dari khotbahnya Menekan Tentang kebenaran dan jujur adalah Kunci Keselamatan kekal yang utama.‚ÄĚTandas Pdt Alex Siahaan.

Bapak Pdt Alex Sihaan,STh Menyampaikan Firman Tuhan juga Menguatkan Kita Untuk Masuk Pada Bulan yang baru dimana renungan juga adalah adalah intruksi bersam yang di sampaikan Oleh Sinode GKI untuk Seluruh Gereja GKI di Tanah Papua yang terambil dalam kitab Perjanjian Baru yaitu (Ibrani 9 : 11-28.).

Ibadah Minggu pagi ini juga di tanda dengan Penyerahan Hasil Evaluasi Kerja Jemaat yang Dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2020.
Dan ditandai dengan Penyerahan hasil Evaluasi Kerja Jemaat yang serahkan Langsung oleh Ketua Panitia Bapak Ferdinando Fairyo, SE. Yang disaksikan oleh warga Jemaat GKI Harapan Abepura.(****)
(Pewarta : SONNY.R/ YP.COM 2021)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *