Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Zebedeus Sobolim, Pimpin Golkar Yahukimo

Zebedeus Sobolim, Pimpin Golkar Yahukimo

(138 Views) Januari 30, 2021 9:45 pm | Published by | No comment

Dari: Musda Ke-IV DPD II Partai Golkar Yahukimo, Lahirkan Pemimpin Baru Zebedeus Sobolim periode 2020-2025

YOUTEFAPOST.COM, – (JAYAPURA), –Musyawarah Daerah ke IV Partai Golkar kabupaten Yahukimo yang dibuka secara Resmi oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Papua Yakob Inggaratubun mewakili Ketua Partai Golkar Bung Klemen Tinal yang juga sebagai Wakil Gubernur Papua berlangsung dengan Penuh keakraban dan Harmonis.

Kegiatan Musda IV Partai Golkar Kabupaten Yahukimo ini berjalan lancar dan penuh Damai sesama peserta yang terdiri dari Komdis-komdis yang berada pada setiap Distrik di Kabupaten Yahukimo Serta diikuti Oleh perwakilan di 51 distrik dengan mengirim (1) orang setiap distriknya yang mempunyai hak suara di tambah dua suara dari Pengurus Demisioner.

kegiatan ini dilaksanakan di Jayapura Aula Kantor Golkar Provinsi Papua,Sabtu 30/1/2021.

Musda Ke-IV partai Golkar Kabupaten Yahukimo Tahun 2021 Yang dihadiri Pimpinan DPD Partai Golkar Papua, DPD Partai Golkar Kabupaten Yahukimo Nebon Pahabol dan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Didimus YahuleI dan Esau Miran, serta pengurus DPD II, PK dan Ormas Partai.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Papua Yopie Inggaratubun, mengatakan Musda Kali ini bertujuan agar Siapapun yang terpilih Wajib Hukumnya untuk mendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih karena Partai Golkar merupakan Partai yang dikaryakan dan tidak bisa dipisahkan dari sistem Pemerintahan oleh karena itu Ketua terpilih diharapkan dukung Bupati dan wakil Bupati terpilih dengan selalu melakukan Kontak Politik setiap saat tidak boleh mengganggu dan melawan kebijakan Pemerintah,”Ungkap Yakob Inggaratubun.

Digelarnya Musda tersebut berdasarkan Instruksi dari DPP dan DPD I Partai Golkar, terang Dodi berlaku seluruh DPD II di Papua untuk melaksanakan Musda IV Kabupaten Yahuimo.

Sementara itu Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Yahukimo terpilih Zebedeus Sobolim mengatakan bahwa sangat mengucap syukur kepada Tuhan dan Selaluruh Kader Golkar di Yahukimo yang telah percayakan dirinya menahkodai Partai Golkar di Kabupaten Yahukimo periode 2020-2025

“Ia menambahkan bahwa Program pertama yang dilakukannya adalah melakukan Konsolidasi, Organisasi, Kaderisasi ditingkat DPD, Distrik sampai ke tingkat kampung dan juga melaksanakan seluruh agenda Partai baik di tingkat Pusat maupun Provinsi di Kabupaten Yahukimo, Partai Golkar di Yahukimo akan selalu menjadi Mitra Pemerintah daerah selama 5 tahun berjalan, “Ungkap Ketua Terpilih Zebedeus Sobolim

Perluh di Ketahui bahwa dari Musda ke-IV Partai Golkar Kabupaten Yahukimo terdapat Enam Calon Ketua merebutkan 51 suara pemilih, diantaranya 1. Yunus Bayage Memperoleh 6 suara, 2.Sebedeus Sobolim 16 suara, 3.Nebon.Pahabol 2 suara, 4.Thinus Maega 6 Suara, 5.Antonia Hubi 8 suara, 6. Sael Amogoso 15 suara Pada Saat Pembacaan Hasil Pemilihan terjadi Pro dan Kontra Namun dengan Kehadiran Bapak Sekretaris Umum DPD Golkar Bung Yakob Inggratubun Untuk memberikan Pencerahan tentang Aturan dan AD/RT Partai Berlambang Pohon beringin itu, maka forum Musda IV Menjadi paham Sehingga Pelaksanaan proses Pemilihan itu berjalan dengan aman dan tertib dan lancar…. (Redaksi Youtefapost .com)…..

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Zebedeus Sobolim, Pimpin Golkar Yahukimo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *