Letjen TNI AD Herman Asaribab Di Makamkan Di TMP Kusuma Bhakti Waena

Caption Foto Kenangan bersama Buapti supiori dilantik Jules warikar dan wakil Onesimus Rumere dan Bapak Gubernur Papua Lukas Enembe dan para muspida Forkopinda

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Masyrakat Papua dan jajaran TNI AD berduka, Sosok pemimpin yang Visioner Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI AD Herman Asaribab tutup usia.
Salah satu putra kebanggaan Papua ini, meninggal dunia hari ini, Senin, 14 Desember 2020, di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, pada pukul 14.00 WIB.

Dalam keterangannya, Kadispenad Brigjen TNI Nefra Firdaus membenarkan kabar tersebut.

Kadispenad menyebut, Putra Papua yang pernah menjabat sebagai Pangdam Cendrawasih tersebut meninggal dunia karena sakit.

“Beliau meninggal dunia karena sakit,” kata Brigjen TNI Nefra Firdaus melalui keterangan kepada awak media, Senin, 14 Desember 2020.

Kadispenad juga menuturkan, jenazah Wakasad akan diterbangkan ke Jayapura dan di semayamkan di Jayapura seperti permintaan pihak keluarga.
Dan Pada Hari Rabu,(16/12/20) Akan Dibawah Kekantor Makodam XVII Cendrewasih Untuk Penghormatan terakhir dan selanjutnya di semayamkan di Taman Makam Pahlawan Kusuma Bhakti Waena Papua….(***)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *