Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sports » Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru Atlet Aerogymnastick Akan Terus Berlatih Sesuai Program

Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru Atlet Aerogymnastick Akan Terus Berlatih Sesuai Program

(132 Views) Desember 9, 2020 4:15 pm | Published by | No comment

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Atlet tim PON Aerogymnastick terus melakukan latihan dan persiapan serta terus meningkatkan performa mereka agar tetap latihan dengan konsisten sesuai arahan pelatih.

“Latihan tetap berjalan dengan baik, atlet kami juga selalu menjalankan instruksi dan program dari kami agar meningkatkan performa dari anak-anak kita,” ujar Pelatih Aerogymnastick PON Papua Lonny Waimuri, Selasa, (08/12/2020).

Menjelang liburan nanti kami tetap akan instruksikan dan latihan berjalan seperti biasa, atlet kita akan tetap latihan apalagi menjelang libur natal dan tahun baru, mereka akan diberikan materi latihan dengan porsi yang sama.

“Mereka akan tetap latihan sesuai dengan program pelatih. Apalagi persiapan dan PON sudah sangat dekat sehingga atlet harus tetap konsen dalam berlatih,” tuturnya.

Disinggung terkait dengan peralatan latihan atlet, Lonny menjelaskan peralatan kami sampai saat ini yang diberikan dari KONI seperti Matras ukuran 10X10 sesuai lebar lapangan pertandingan cabor, swiss ball, bosso dan lain-lain. Namun masih ada peralatan lagi yang belum dikasih sesuai kebutuhan cabor, seperti sepatu khusus Aerogymnastick karena kami sudah harus masuk dengan program koreografi.

“Sepatu khusus itu seharusnya atlet kita sudah harus dapat karena kami sudah masuk pada program koreografi. Kita harapkan KONI bisa segera melengkapi peralatan yang masih kurang,” ungkapnya. (MG/RS)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru Atlet Aerogymnastick Akan Terus Berlatih Sesuai Program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *