Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Di Wamena Seorang Sopir Truk di Aniaya

Di Wamena Seorang Sopir Truk di Aniaya

(71 Views) Desember 9, 2020 3:29 pm | Published by | No comment

caption foto : Korban Aniya Seorang Sopir truk

Pelaku Diketahui : Mengalami Gangguan Jiwa

YOUTEFAPOST.COM, -( WAMENA), -Pada hari rabu tanggal 09 Desember 2020 pukul 20.15 wit bertempat di RSUD Wamena telah tiba korban penganiayaan dari Distrik Gamelia Kabupaten . Lanny Jaya.

Adapun identitas korban, saksi dan pelaku sbb :
Korban an. Rizal Kristovel Karo (ambon), 27 thn, Kristen, swasta (sopir truk), Alamat kampung ketimavit wouma – wamena, mengalami luka sobek dan memar dibagian kepala.
Pelaku an. Sodi tabuni, 25 thn, alamat distrik Karo Lanny Jaya, mengalami gangguan jiwa.
Saksi an. husin gufron, 50 thn, swasta (sopir), alamat kampung wesaput.

Kronologis kejadian :
Sekitar pukul 16.00 wit pada saat acara gereja di gereja Kalvari Distrik karo, korban mengantar penumpang di lokasi acara. Selanjutnya korban bertemu dengan pelaku, dan tiba tiba pelaku menganiaya korban dengan menggunakan kayu.
Pasca kejadian tersebut masyarakat sekitar lokasi ribut dan sempat mengejar pelaku, selanjutnya saksi dan masyarakat sekitar membawa korban ke Puskesmas Gamelia.
Pukul 17.00 wit Karena tidak ada dokter, perawat merujuk korban ke RSUD Wamena. Pukul 18.30 wit korban tiba di RSUD Wamena selanjutnya mendapat perawatan medis.
Dan diketahui Masyarakat setempat Bahwa Pelaku adalah orang yang normal alis Gangguan Jiwa Yang Sering Berkelalu lalang di Kota Wamena.
Dan Menurut keterangan saksi, bahwa Pelaku telah lama menderita gangguan jiwa dan telah kedua kali melakukan penganiayaan….
(humas Polres Jayawijaya)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Di Wamena Seorang Sopir Truk di Aniaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *