Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » kriminal » Akibat Selingkuh Dengan IRT Satu Pegawai Lapas II B Wamena Tewas tertikam

Akibat Selingkuh Dengan IRT Satu Pegawai Lapas II B Wamena Tewas tertikam

(35 Views) November 30, 2020 1:10 am | Published by | No comment

Penikman Yang Berawal Dari Perselingkuhan

Caption Foto : Korban HT Yang Ditikam oleh SR


YOUTEFAPOST.COM, (WAMENA),-

Pada hari minggu tanggal 29 November 2020 pukul 03.00 wit bertempat di Jalan Hom-Hom Wamena telah terjadi penikaman yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia.
Adapun identitas korban, pelaku dan saksi Sebagai Berikut : Pihak Korban HT /Papua/Wamena (Piramid), 52, K.Protestan, pegawai Lapas kelas II B Wamena, alamat Kampung Kama Wamena (MD Pelaku: SR /Papua (Biak), 20, K.Protestan, pelajar, alamat Jl. Hom-Hom Wamena.
Saksi-saksi N/PAPUA (Makasar), 38, K.Protestan, IRT, alamat Jl. Hom-Hom Wamena (Diduga selingkuh dengan korban)
EA /Papua (serui), 24, K.Protestan, Swasta, alamat Jl. Sudirman Wamena, HP. 081248089328. PT /Papua (Wamena), 46, K.Protestan, PNS Dinas kesehatan, Alamat jln hom hom wamena. (Pelapor) Kronologis kejadian : Berawal dari korban HT yang diketahui telah melakukan perselingkuhan dengan saksi N sejak 6 bulan lalu dan diketahui oleh anak saksi/pelaku SR.

pada Hari Minggu tanggal 29 November 2020, sekitar Pukul 02.00 WIT pelaku SR menghubungi teman-temannya untuk mencari saksi N di sekitar menara tower Jl. SD. Percobaan, Muai.
Pada saat pelaku SR keluar kearah Jl. Hom-Hom Muai dari Jl. SD Percobaan, pelaku melihat korban HT yang melintas menggunakan sepeda motor di Jl Hom-Hom Muai, selanjutnya pelaku SR mengejar korban HT hingga ke pertigaan jam kota Hom-Hom, selanjutnya pelaku SR melakukan penikaman dengan menggunakan 1 (satu) bilah sajam jenis sangkur terhadap korban HT dibagian punggung sebanyak 3 kali.
Selanjutnya korban HT menyelamatkan diri dengan memacu sepeda motornya ke arah kuburan lama Jln. Trikora wamena dan menghubungi pelapor PT untuk menjemput korban HT di kuburan lama.

Pukul 04.40 WIT, pelaku SR menyerahkan diri ke Mapolres Jayawijaya. Pukul 05.09 WIT, diperoleh informasi bahwa korban HT telah ditemukan oleh keluarganya di kuburan lama Jl. Trikora Wamena, selanjutnya anggota Polres Jayawijaya menuju TKP bersama pelapor PT. Pukul 05.16 WIT, korban HT dievakuasi menuju RSUD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis.
Pukul 05.26 WIT, korban HT tiba di RSUD Wamena, namun korban HT tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan MD oleh petugas medis RSUD Wamena.

Kejadian penikaman tersebut dikarenakan Pelaku SR sebagai anak dari saksi N tidak terima dan marah dengan perselingkuhan antara saksi N dan korban HT, yang mana perselingkuhan tersebut diketahui telah terjadi sejak 6 bulan lalu di Lapas kelas II B Wamena.
Tindakan Petugas di TKP yakni :
Menerima Laporan dan membuat LP. mendatangi TKP. membawa korban ke RSUD Wamena.
Membuat VeR luka/mayat. Mengamankan Pelaku, saksi dan Barang bukti
Saat ini pelaku SR telah menyerahkan diri dan telah diamankan pada sel Rutan Polres Jayawijaya untuk proses hukum lebih lanjut….( Sumber : Humas Polres Jayawijaya)
(Redaksi : YP COM 2020)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Akibat Selingkuh Dengan IRT Satu Pegawai Lapas II B Wamena Tewas tertikam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *