Pengurus Pengprov Paralayang Papua Masa Bhakti 2020-2023 Dilantik dan Kukuhkan

Caption foto Pelantikan Pengurus Cabang olahraga paralayang provinsi Papua

caption foto suasana pemabacaab sumpa dan janji Badang Pengurus paralayang Provinsi Papua
Caption foto Pengurus Ketua Pencab Paralayang Provinsi Papua
caption foto suasana pelantiakan

YOUTEFAPOST.COM,-(SENTANI),- Untuk Menjalangkan Organisasi bidang Olahraga yang akan di laksanakan pada Pekan Olahraga Nasional ke XX Tahun 2021 Maka perlu Ada Reorganisasi pada Bidang-bidang olahraga agar nantinya Semua berjalan dengan baik hal ini yang pernah diucapkan Sekum KONI Papua Kenius Kogoya.

Untuk itu maka cepat Bidang-bidang Olahraga harus cepat Untuk Melaksanakan Pelantikan badan Pengurus Cabang-Cabang Olahraga, Kata kenius Saat ditemui Wartawan belum lama ini di ruang kerja.
Untuk itu ada beberapa Cabor- cabor yang belum Melakukan Reorganisasi Bidang Cabornya.Ujar kenius
Bidang cabor paralayang pada hari Jumaat Pagi (27/11) Melakukan Pelantikan digedung Mengantara Lanud Silas Papare.
Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi Sebagai Ketua FASI Daerah Provinsi Papua,yang diwakilkan Oleh Kadispers Lanud SPR Kolonel Adm Suhu Sugestino melantik Pengurus Cabang Olahraga Paralayang Provinsi Papua Masa bhakti 2020-2023

Dalam Arahan singkatnya Kadispers mengarap kepada Pengurus Olahraga paralayang agar Mulai bekerja Dengan Dilantiknya Pengurus Cabor Olahraga Para layang dapat bekerja secara maksimal Memantau Semua Para Atlit-atlitnya Agar Pada PON XX 2021 Akan Bisa Merahi Medali Emas Untuk Provinsi Papua..”Himbunya.
.
Ditempat yang sama ketua Pengprov Paralayang Papua Amos Yikwa menagatakan, kita patut mengucap syukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, kareana hari ini semua pengurus bisa dilantik dan dikukuhkan perkembangan Paralayang hari ini menuju PON XX 2021 mendatang Atlet kita yang siap tempur ada 11 orang yangsedang menjalani TC di Pekarangan, Ujar Amos kepada wartawan
lebih jauh Amos menambahkan didaerah Lanny jaya, Tolikara, Jayawijaya pengurusnya Sudah ada, Sementara di akbupaten jayapura dan Kota jayapura sedang di persiapkan.
kepengurusan kedepan Kami Terus beupaya untuk Pengurus didaerah yang starategis teramsuk para Atlit paralayang di Papua kami akan adakan iven dikalangan TNI? POLRI tapi itu Sedang kami Pikirkan untuk mencadri Bibit PON selanjutnya, Kata amos Yikawa.
Dirinya menambahkan ada 170 atlit secara keseluruhan mereka sudah siap dan Mampu untuk terbang”PON Ke XX Tahun 2021 nanti kami juga menargetkan paling tidak bisa memyumangkan 2 Emas untuk Papua, bebernya.
kami juga ucapkan terimaksih kepada Lanud silas papre yang telah membantu pelantiakn dan pengukuhan sehingga menajdi Semangat yang baru bagi pengurus untuk melangkah ke POn XX 2021.

Dalam Kesempatan itu Ketua Bidang Organisasi KONI Papua Dantje Nere,mengatakan PON XX yang seharusnya dilakukan tahun 2020 ini yang seharusnya tertunda karena penagruh Covid19 untuk target tentu dari dasar itu saya samapikan tidak ada emas, perak dan perunggu yang jatuh dari langit.

prestasi yang jatuh dari langit hanya kerja keras ilmu pelatih,SDM yang kita miliki tenaga langsung maupun pendukung atau fasilitas ini adalah unsur yang tepat agar kita bisa meraih prestasi di PON ;Terangnya.

untuk Waktu menuju ke PON paling tidak hanya tinggal 10 bulan paling efektif menuju PON yang akan di gelar pada 2 Oktober 2921 mendatang karena dibelakng ada Asian Games.

Kita berharap Pelatih dapat menyiapkan atlitnya dengan baik agar atlit bisa terpilih mewakili Indonesia tetap jaga semangat harapan kita terus bekerja sama dalam hal-hal teknis maupun non teknik, terangnya.
cabang olahraga ini ini juga menarik tapi juga diharapkan bisa menarik Para Pelancong Wisatawan dengan alam yang sangat Indah dipapua dan mendatangkan inkam dan Investasi bagi masyarakat Lokal juga pesan ini kita kepengurus yang baru saja dilantik.
Prestasi teatapi menari wisatwan membuaka formasi tentang wisata alam yang sangat Indah di Tanah Papua…..(Redaksi/ypcom)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *