Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Logo Dan Maskot Peparnas XVI 2021 Resmi Di Gunakan Pemprov Papua

Logo Dan Maskot Peparnas XVI 2021 Resmi Di Gunakan Pemprov Papua

(134 Views) November 27, 2020 4:05 pm | Published by | No comment

ok

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- Pemerintah Provinsi Papua melounching, Logo dan Maskot, Tema, Tagline dan Jingle Pekan Paralimpic Nasional (Peparnas) Ke-XVI 2021, yang berlangsung di halaman kantor Gubernur, Dok II, Jayapura, Jumat, (27/11/2020).

Pj Sekda Papua Doren Wakerwa SH, yang mewakili Gubernur Provinsi Papua Lukas Enembe S.Ip MH mengatakan, sebagai salah satu rangkaian untuk menyiapkan event Peparnas, lounching ini menjadi dasar untuk melakukan persiapan dan sebagainya.

“Lounching ini sangat mempunyai keterkaitan dengan adat dan budaya orang Papua. Sehingga dapat menginspirasi kita agar bisa sukses untuk menggelar acara ini. Penyelenggaran Peparnas ini adalah bukti nyata Pemerintah Pusat percaya dan yakin dengan Papua,” ungkapnya.

Ketua Panitia Dr. Rivo Manangsang dalam sambutannya mengatakan sebagai dasar untuk melakukan seluruh pelaksanaan seluruh pelaksanaan Peparnas XVI untuk menggambarkan nilai dan tujuan dari penyelenggaraan Peparnas, sebagai bentuk informasi tentang penyelenggaraan peparnas.

Ketua Panitia,
Sebagai dasar untuk melakukan seluruh pelaksanaan peparnas XVI, untuk menggambarkan nilai dan tujuan dari penyelenggaraan peparnas, sebagai bentuk informasi tentang penyelenggaraan Peparnas.

“Tema bangkit raih kemenangan di tanah Papua, semangat juang pantang menyerah dan tetap kokoh berdiri. Tagline sehati satu tujuan, merupakan filosofi honai adat papua menjaga kesatuan dan persatuan,” ungkapnya.

Sementara itu 12 Cabor yang akan dipertandingkan adalah cabor, Judo Tunanetra, Bulutangkis, Atletik, Renang, Tenis Meja, Tenis Lapangan Kursi Roda, Catur, Sepakbola, Boccia, Voli Duduk, Angkat Berat, Panahan.(rdksi yp.com)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Logo Dan Maskot Peparnas XVI 2021 Resmi Di Gunakan Pemprov Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *