Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Sports » Boas Salosa Bawah Tim Blackstheel Juarai Turnamen Futsal Hari Pahlawan

Boas Salosa Bawah Tim Blackstheel Juarai Turnamen Futsal Hari Pahlawan

(56 Views) November 26, 2020 12:54 pm | Published by | No comment

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), -Tim futsal Blasckesteel Manokwari Papua Barat berhasil keluar sebagai Juara pada turnamen Futsal Hari Pahlawan.
Blacksteel berhasil menang atas lawannya Israel FC dengan skor 8-3 untuk kemenangan blacksteel yang berlangsung di lapangan Futsal Mutiara Hitam Polimak I, Rabu malam, (25/11/2020).

Sementara juara ketiga diraih oleh tim Futsal PON Papua, disusul tim Taluk Biru sebagai juara empat. Pemain terbaik diraih oleh pemain Israel FC, Theo Fillo Numberi, dan top skor diraih oleh Evan Soumilena.

Setiap juara mendapatkan trophy dan uang pembinaan, juara pertama mendapatkan uang pembinaan senilai Rp. 15 juta, juara kedua Rp. 10 juta, juara ketiga Rp. 7 juta. Sementara pemain terbaik dan top skor juga mendapatkan trophy dan uang pembinaan masing-masing Rp. 1 juta.

Ketua Panitia, H. Hamzah Hasan mengatakan, bahwa turnamen tersebut sebagai ajang pembinaan olahraga Futsal di Kota Jayapura. Sekaligus memberikan wadah bagi tim Futsal PON Papua untuk terus memperbanyak laga uji coba.

Kehadiran Blackste Manokwari menurut Hamzah, agar memotivasi para pecinta futsal itu sendiri.

“Banyak pemain yang memiliki potensi untuk olahraga futsal di Kota Jayapura. Sehingga turnamen ini juga untuk terus memotivasi para pemain muda di Papua agar terus berlatih untuk prestasi,” ungkap Hamzah kepada wartawan usai menutup turnamen Futsal Hari Pahlawan.

Selain itu, kata Hamzah, di bulan Desember, pihaknya bersama tim Futsal Mutiara Hitam dan PON Papua akan kembali menggelar turnamen yang sama yakni Christmas Cup.

“Kami masih ada satu agenda lagi, yaitu membuat lini turnamen Futsal dalam rangka hari Natal. Semoga animonya terus meningkat,” pungkasnya. (MG)
-(EDITOR : SONNY YP.COM)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Boas Salosa Bawah Tim Blackstheel Juarai Turnamen Futsal Hari Pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *