Atlet Sepak Takrauw PON XX 2021 Berjalan Sesuai Program TC Latihan

Caption Foto : atlit Sepak Takrauw PON XX Papua Saat test Para meter

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- Persiapan tim sepak takrauw yang sedang menjalani Treaning Center (TC)/ Pemusatan Latihan, terus mengalami peningkatan dalam persiapan mereka selama melakukan latihan dalam persiapan tim menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021 mendatang.

Pelatih Sepak Takrauw Yamin mengatakan, persiapan kami sampai hari ini berjalan lancar dan sesuai program-program latihan yang kita terapkan kepada atlet kita.

“Kami bersyukur kepada Tuhan karena sampai dengan saat ini selama kami mengikuti tes sesi kedua. Progres tes anak-anak sesuai dengan catatan limit dan ada peningkatan dibandingkan waktu tes sebelumnya di Buper,” ujar Yamin kepada BogoPapua net di Mahacemdra Uncen usai melakukan tes Kamis pagi, (26/11/2020).

Lanjutnya dalam tes sesi kedua ini tampak anak-anak sangat bersemangat yang luar biasa dari delapan sesi tes yang ada. Kami juga sangat berterima kasih kepada Binpres KONI, Puslatprov atas dukungan mereka kepada kami dengan fasilitas peralatan kepada cabor.

“Sampe hari semua atlet kami putra dan putri sangat lengkap dan mereka selalu berlatih dengan semangat. Latihan tim sesuai dengan program latihan periodisasi,” katanya.

Setelah kami nantinya menerima tes ini mungkin ada rekomendasi buat kami para pelatih untuk selanjutnya kita akan berikan materi latihan kepada atlet-atlet kami.

“Dari awal kami sudah rencanakan program TC kami keluar ya kami ingin kembali ke Sulawesi Selatan kalau diberikan waktu dari KONI. Karena seluruh peserta takrauw yang ada di sulsel akan ke Papua. Untuk itu dengan rencana kami kedepan mungkin seperti itu,” ungkapnya. (MG)
-(Editor : Sonnyyp.com)**

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *