Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Pemprov Papua Siap Lounching Logo Peparnas Ke-XVI Tahun 2021

Pemprov Papua Siap Lounching Logo Peparnas Ke-XVI Tahun 2021

(84 Views) November 25, 2020 11:34 am | Published by | No comment

CAPTION FOTO Tampak Pejabat sekda Papua Mendapat Bantuan Dari Staf Menk PMK RI di Sasana Kayara dok II Jayapura Selasa 24/11/2020

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA) -Dalam waktu dekat Pemerintah Provinsi Papua akan segera melounching Loga dan Maskot Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) ke-XVI tahun 2021.

Pj Sekda Papua Drs. Doren Wakerkwa SH. mengatakan dalam rangka pelaksanaan lounching maskot dan logo pepaprnas yang akan berlangsung tahun 2021.

“Kalau persiapan panitia nya sudah siap untuk melaksanakan lounching akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang,” ujar Doren kepada wartawan, Selasa malam, (24/11/2020).

Kegiatan lonching tersebut juga dipastikan akan dihadiri oleh Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur. Peparnas ke XVI akan dilaksanakan di Papua setelah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX selesai.

“Dalam rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden beberapa bulan yang lalu. Presiden juga sudah menegaskan bahwa Peparnas XVI 2021 akan tetap di laksanakan di Provinsi Papua,” terangnya.

Lounching maskot dan logo semua sudah dan tadi sudah kita bahas dan dengan demikian acara kegiatan lounching akan diadakan pada hari jumat. Bapak Menpora dan Ketua NPC pusat sudah memberitahukan bahwa kegiatan lounching logo dan maskot akan disegera di lakukan.

“Ini agar supaya semua masyarakat yang ada di seluruh Indonesia tahu bahwa di Papua bukan hanya kita melaksanakan PON saja tetapi juga akan di laksnakan Peparnas ke XVI 2021. Kami himbau juga kepada semua masyarakat Papua agar mari kita sukseskan PON Ke-XX dan Peparnas Ke-XVI akan dilaksanakan dan merupakan penghargaan Presiden Joko Widodo kepada Papua,” pungkasnya. (MG)
(redaksiyp.com)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Pemprov Papua Siap Lounching Logo Peparnas Ke-XVI Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *