Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Pemda Provinsi Papua » Sangat Disesalkan Kunjungan Menteri PMK RI Ke Papua Tidak Dihadiri Ketua Majelis Rakyat Papua

Sangat Disesalkan Kunjungan Menteri PMK RI Ke Papua Tidak Dihadiri Ketua Majelis Rakyat Papua

(18 Views) November 24, 2020 6:02 pm | Published by | No comment

” LATIHAN LAIN MAIN LAIN OTONOMI KHUSUS DITANAH PAPUA DIBUAT UNTUK APA!!

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Bertempat di Hotel Swissbell kota Jayapura Provinsi Papua, Rapat kerja daerah Pemerintah Provinsi dari 11 kabupaten yang akan menjalankan Pemiliahan Umum Kepala daerah, (Selasa 24 /11/2020).

Dalam Sambutan utama Wakil Gubernur Provinsi Papua Kelemen Tinal, SE, MM Pada pertemuan Akbar Rapat Kerja kepala daerah Se- provinsi Papua.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Papua atas nama Gubernur Papua Klemen Tina SE, MM Memberikan Aprisiasinya kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.
Dalam kesempatan itu pada Awal Sambutannya Wakil Gubernur Papua Menyinggung atas ketidakhadiran Ketua Majelis Rakyat Papua pada Pertemuan yang terhormat ini.
Wagub Papua klemen Tinal sesali mengapa sampai Majelis Rakyat Papua tidak dapat hadir pada Pertemuan tersebut,pada hal lembaga ini adalah lembaga yang telah dibuat berdasarkan Undang-undang No.21 Tahun 2001 dan yang telah diakui oleh presiden Republik Indonesia Kementrian Dalam Negeri, Ungkapnya.
Ada apa yang membuat lembaga Kultural Orang asli Papua menjadi Dilemah hingga tidak dapat ikut dalam Forum yang terhormat, Tambahnya.
Lanjut kata Wagub mungkin karena Apa yang ingin dibuat oleh MRP tidak direstui Aparat keamanan dengan Alasan Kesehatan atau Alasan lain, pungkasnya.
MRP mungkin Bukan Lembaga yang buat Pemerintah Hingga Kegiatan-kegiatan Yang mau dibuat bertentangan dengan Negara kesatuan Repulik Indonesia Yang Selalu Di senyalir dengan “Papua Merdeka” yang ingin keluar dari wilayah Indonesia Pada hal lembaga ini sama dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRP).
Hal ini disampaikan Wagub Klemen Tinal Saat memberikan sambutanya saat Membuka dengan resmi Rapat Kerja daerah Se-provinsi papua.
Kegiatan tersebut Dilaksanakan Sesuai dengan Protokol kesehatan dan dibuat secara vertual.
(Redaksi YP ,Com)…

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Sangat Disesalkan Kunjungan Menteri PMK RI Ke Papua Tidak Dihadiri Ketua Majelis Rakyat Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *