Dalam Minggu Pekan ini Telah Terjadi Bencana Kebakaran yang Melanda Kabupaten Jayapura dan Kota Jayapura

Caption Foto : Saat Turun langsung Kapolres Kabupaten Jayapura Vicktor D Makbon bersama Petugas PMK Memadamkan Api Pada Kantor Dispenda Kabupaten Jayapura

Caption foto Rumah Warga Di Hawai Sentani Yang terbakar Pada hari Minggu Pagi yang berhasil dipadamkan oleh Petugas dan Masyarakat Setempat

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA),- kebakaran yang terjadi dikantor Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Jayapura.

Pada hari sabtu tanggal 21 November 2020 sekitar pukul 21.17 Wit, telah terjadi kebakaran di dinas pendapatan daerah kabupaten Jayapura.

Kronologi kejadian sekitar pukul 20.50 Wit saksi An. Viktor Jufuwai, Kasubag Kepegawaian, sedang berada di kantor untuk bekerja, namun pada saat itu saksi melihat bahwa ada asap dari kantor tersebut, kemudian saksi melaporkan hal tersebut kepada anggota Satpam dan kemudian melapor ke kantor Sat Pol PP yang sementara bertugas saat itu.

Penyebab terjadinya kebakaran belum dapat dipastikan.

kerugian material belum bisa dipastikan, dan korban jiwa nihil.

Untuk sementara 2 dua unit Water Canon dari Polres Jayapura sudah di turunkan untuk membantu memadamkan api dibantu mobil pemadam kebakaran.
Yang Di backup 3 Damkar milik band Demikian yang dilaporkan Kabid Humas Polres Kabupaten Jayapura.
melaporkan awal bahwa pada hari minggu tanggal 22 nopember 2020 pkl 14.30 wit telah terjadi kebakaran di Asrama Koramil Hawai Sentani yang mengakibatkan 9 (sembilan) rumah terbakar.

Tindakan dan langkah-langkah yang di lakukan adalah :
Membantu pemadamankan Sijago Merah dengan Melibatkan Ton Kerangka Polres Jayapura.

Dan dinas damkar dan 1 unit mobil damkar serta 1 unit mobil tanki tiba dilokasi (Unit water Canon Polres Jayapura tidak bisa masuk ke lokasi karena akses jalan terlalu sempit untuk di lintasinya.

Dan Unit Identifikasi Sat reskrim Polres Jayapura.

Untuk sementara kobaran api berhasil di padamkan Untuk korban jiwa nihil dan kerugian materiil belum di ketahui.

Sementara Di Kota Jayapura Kampung Tobati telah terjadi kebakaran di hari Minggu Pagi yang Melanda salah satu Rumah Warga Kampung tersebut yan Bersebelahan dengan Kantor Pemerintahan Kampung sampai Berita ini diturunkan belum ada Korban Jiwa yang diketahui yang ada hanya Kerugian material dan Rumah Warga Kampung Tersebut.

Unit Pemadam Kebakaran Kota Jayapura bekerja Sama dengan Masyarakat Setempat yang sempat Mematikan Sijago Merah Hingga tidak Meluas kepada Rumah Warga Kampung Tobati.(redaksi Youtefapost.com 2020).
(Editor : SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *