Resmi Henoch Isak Rumnsara Dilantik (PAW) Mengantikan Sius Dowansiba

Caption foto : Anggota DPRD Papua Barat Henock Isak Rumasara (PAW) Saat dilantik (Rabu,18 /11/2020 dalam sidang Parpurna

YOUTEFAPOST.COM, -(MANOKWARI),- Henoch Isak Rumansara resmi dilantik menggantikan Sius Dowansiba yang maju pada pilkada Manokwari 2020.

Pelantikan Isak Rumasara dilaksanakan DPRD Manokwari pada rapat paripurna istimewa massa sidang III tahun 2020 dalam rangka Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pergantian Antar Waktu (PAW),Rabu (18/11/2020). Dalam rapat paripurna yang dipimpin oleh ketua DPRD Manokwari Yustus Dowansiba.

Dalam sambutan Yustus Dowansiba menyampaikan bahwa setelah dilantik dengan waktu yang tersisa, Henoch Isak Rumansara dapat menyesuaikan diri dengan anggota dewan lainnya.

“Lembaga DPRD merupakan mitra sejajar dengan pemda dalam rangka pemerintahan. Diperlukan kondisi yang selaras, serasi dan harmonis dalam hubungan kerja. Dalam pelaksanaan tugas pokok, merupakan perwujudan aspirasi masyarakat dan diimplementasikan dalam pembangunan yang berkelanjutan. Dengan pelantikan ini maka hak dan kewajiban Henock Isak Rumansara bisa menyesuaikan diri menjadi sama dengan anggota lainnya,”ujarnya.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, pjs bupati Manokwari, Robert.R.A. Rumbekwan, mantan anggota DPRD Sius Dowansiba serta ketua DPD PAN Manokwari Yusak Iryo. (Sumber : LinkPapuaBarat.Com )***

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *