Logo baru Dan Nama Baru Di launching Toli FC

Capttion foto :Saat Mendengar Sambutan dari Ketua Umum Toli FC

T

YOUTEFAPOST.COM, – (JAYAPURA) ,- Klub sepakbola Persitoli Tolikara dengan resmi telah mengganti nama menjadi Toli FC bersamaan dengan peluncuran Logo Toli FC, berlangsung di Hotel Grand Alison Sentani, Kabupaten Jayapura pada Senin, (09/11/2020).

Sebelumnya, perubahan nama Persitoli Tolikara menjadi Toli FC dan logo baru sudah pernah dipublikasikan, namun peresmiannya baru dilakukan hari ini.

Ketua Umum Toli FC yang juga selaku Bupati Kabupaten Tolikara, Usman G. Wanimbo mengatakan, kami sebelumnya sudah pembahasan ADRT untuk merumuskan ini.

“Ada tiga hal yang kami lakukan perubahan nama, penetapan logo dan perumusan ADRT Persitoli. hasil ini kita launching nama dan logo, kalau ADRT sudah kita finalkan dan akan kita daftarkan ke notaris dan Ssprov PSSI Papua dan PSSI,” kata Usman Wanimbo.

Nama Toli kita buat pada saat pemerintahan mengawali di Tolikara pada 2003. Sampai tahun ini baru kita melakukan perubahan nama. Alasannya masyarakat kita mau nama daerah asli saja. Akhirnya ini yang disepakati.

warna biru gelap karena melambangkan panorama alam Tolikara.

“Kalau sudah disetujui oleh federasi baru kita bisa ikut ke kompetisi.
Harapan saya bahwa manajemen atau Official atau pemain yang nanti lebih tingkatkan prestasi dalam rangka menuju kelas sepakbola yang lebih tinggi Putri kan sudah ada di Liga 1 putri.

Harus kerja profesional untuk merekrut pemain yang bagus. nantinya kepengurusan Toli FC akan dilakukan pemilihan. harapan kami putra bisa naik ke Divisi II, dimusim-musim mendatang,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Asprov PSSI Papua yang juga Sekertaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengatakan kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi untuk Toli FC yang sudah di launching tadi.

“Ini menjadi suatu nuansa yang baru dan konsep sepak bola modern yang berubah dari sebuah tim. logo dan nama ini akan menjadi spirit bukan hanya untuk Toli Fc saja tetapi semua kalangan sepakbola di tanah Papua,” katanya.

Karena Papua pernah punya 4 tim di liga 1 dan 6 di liga 2, di Liga ada banyak tim, apa yang diharapkan oleh pak ketua musim depan itu bisa merangkak naik ke liga 2.
(Laporan : GM /editor: Sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *