Ibadah Syukur Kedua KONI Papua Mendapat Urapan Khusus Minyak Narwastu Dari Israel

Caption Foto : Pastur Jhon Bunay Projo Saat Khotbanya pada Ibada Syukur Kedua Papua Di wisma Atlit Kantor KONI Papua ( Kamis,15/10)

Dr Demus Kogoya : Banyak Yang terpanggil tetapi Sedikit Yang terpilih.

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Untuk Mensyukuri dan mendapat urapan baru Tuhan Tiap-tiap hari sebagai Mahkluk CiptaanNya.
Walaupun sebagai pengurus Olahraga yang mengurus Banyak orang dalam cabangnya olahraganya Masing-masing di Provinsi Papua perlu jangan kita melupakan Tuhan diatas segala-galanya.

Hal ini di sampaikan Dr. Demus Kogoya Dalam Acara Ibadah ucapan syukur kedua KONI Papua di kantor baru mandala Dok V Jayapura Kamis,(15/10/2020) Sore kemarin.

Ibadah Syukur Yang dipimpin langsung oleh Pastur Jhon Bunay Seorang Hamba Tuhan yang Karismatik.

Ibadah tersebut mendapat nuansa tersendiri walaupun tidak dihadiri oleh Pengurus KONI Papua Namun tidak mengurangi semangat anggota KONI lain, dan dan hadir mengikuti ibadah kedua dalam Wisma Atlit dan kantor KONI Papua yang baru di resmikan Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP MH.
Dalam Khotba dan renungan singkatnya Pastur Jhon Bunay Mengakiri dengan mendoakan Sejumlah Pejabat KONI Papua Yang mungkin lagi Sibuk Bapak Gubernur dan Wakil Kapolda Papua dan Wakil, Ketua Panitia PB PON XX Kadisorda dan Sekum KONI Papua serta Bendahara KONI Papua Yang Berulang Tahun.
Ibadah Syukur Kedua KONI Papua Mengambil Tempat diruang rapat Pertemuan Wisma Atlit.

Acara Ibadah Syukur Kedua ini merupakan Upaya dari Bidang Kerohanian KONI Papua Ibu Laurina Monim dan Ibu Regina Muabuay Aragae serta Bapak Dr. Demus Kogoya dan lain-lain yang saya tidak menyebutkan namanya.

Caption Foto : Saat menerima Minyak Urapan Narwastu Zaitun dari Israel oleh Pastur jhon Bunay
Caption Foto : Kidung Pujian Bernuansa Akustik Berbahasa Biak dan Wamena saat Dilantunngkan Oleh Pemuda Asrama Biak Padang Bulan

Ibadah Ucapan Syukur ini Di akhiri dengan pengUrapan Khusus Bapak Pastur Jhon Bunay yang Membawah Minyak Narwastu dari Israel yang sekaligus Memberi Urapan kepada Setiap anggota KONI Papua Yang mengikuti Ibadah Bersama, di iringi musik akustik Kidung Rohani Berbahasa Daerah Wamena dan Biak Numfor.
Dan Tutup dengan Jamuan Kasih Bersama dengan makanan Khas Papua….(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *