Komunitas Asrama Mahasiswa Supiori Dapat bantuan Masker dan Sembako dari Senior SDM PT PLN Persero Papua dan Papua Barat Bapak John .S. Yarangga

Caption Foto : Pemasangan masker oleh Senior SDM PT PLN Persero Papua dan Papua Barat John .S. Yarangga( Foto : Sonny)

Caption Foto : Tampak Foto Bersama Mahasiwa Asal Kabupaten Supiori Dengan Simbol Menolak Covid-19

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Bertempat di Kompleks Asrama Mahasiswa Kabupaten Supiori di expo waena Kota Jayapura, Sabtu (26/09/20) kepala bagian Senior SDM PT .PLN Persero Papua dan Papua Barat Bapak John.S. Jarangga Dan Rombongan Mengunjungi Komunitas Asrama Supiori Di Belakang Expo Waena Daerah Gelanggan Remaja Kota Jayapura.

Kedatangan ini sesuai janji dan kesepakatan dari Kelanjutan yang di antar dari Komunitas Asrama Mahasiswa Biak yang berada Kompleks padang Bulan Abepura Sabtu Pekan lalu.

Acara kedatangan Pimpinan Senior Manager SDM PT PLN Papua dan Papua Barat Bapak John S. Yarangga yang Di dampingi Bagian Humasnya Bapak Noriwari dan Bapak Nando Fairyo hari Sabtu sore pekan kemarin.

Kedatangan Mrereka di sambut sangat Positif oleh Ketua Asrama dan Sekretaris serta Mahasiwa penghuni Asrama tersebut.
Acara tersebut dilaksanakan secara sederhana yakni doa bersama dan sambutan singkat dari ketua asrama dan Senior Manager SDM PT PLN Papua dan Papua Barat John. S. Yarangga.

Dalama kesempatan itu Bapak John yarangga dalam sambutan singkatnya berpesan kepada Mereka yang menempati asrama tersebut agar belajar dengan tekun dan giat dalam beribadah serta jauhilah pengaruh-pengaruh Negative seperti miras, Narkoba dan tidak ikut dalam politik prakstis orang tua Sudah Percayakan Kalian Untuk Menimba Ilmu dari kampung sehingga selalu setia dalam Belajar, Ujarny.
John yarangga juga Memberikan kesaksian hidupnya dimana dia juga Sebagai anak susah namun karena ada kemauan yang tinggi dan cita-cita ia Bisa berhasil walaupun semasa studynya banyak suka dan dukanya Ia Tetap semangat dengan Talenta dan bakatnya Sebagai Pemain Bola kaki dikala itu Ia Bisa membantu Perkulihannya Sambil menunggu kiriman orang tuanya dari kampung.ā€¯Ungkapnya.
Acara kedatangan Mereka Juga Untuk Mengantar Masker dan Sembako seperti yang sama juga diantar kepada teman-teman Asrama Biak padang Bulan Abepura
Ia juga Berharap Kepada semua Penghuni Kominitas Asrama Supiori untuk Selalu mendengar Petunjuka Protokol kesehatan dari Pemerintah Kota Jayapura Kita harus Taat Karena kita Juga Manusia yang biasa jangan rasa diri kita ini hebat karena itu jaga Kesehatan selalu apalagi Dunia ini sekarang dilanda Pandemi Covid -19, Oleh sebabnya Wajib anak-anak selalu memakai masker dan jaga Jarak serta Cuci tangan dalam setiap Aktivitasnya, Harapnya.
Akhir dari Pertemuan tersebut ditandai Pemasangan masker dan pembagian Sembako..(***)
(Editor : Sonny/Nando)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *