Anak Gunung Pertama Doren Wakerwa Siap Jabat Sekda Papua Ganti Ridwan Rumasukun

caption foto doren wakerwa Siap Jabat sekda Papua

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Bertempat di Gedung Putih (GN), Jumaat Pukul 1 .00 Siang Akan ada acara pelantikan Pejabat Sekda dan kepala BPKP dan Pjs Bupati yang melaksanakan Pilkada serentak, untuk siapa yang melantik belum tau pasti baik Gubernur atau Wakil Gubernur Papua.
Kegiatan pelantikan dijadwalkan ada orang pjs Bupati yang sementara Sknya lagi di proses di dirjen Depdagri malam ini demikian Ujar, Penjabat Sekda Papua Ridwan Ruma sukun kamis,(24/09) kemarin diruangan kerjanya.
Lanjut kata Ridwan pelantikan 8 penjabat sementara Bupati akan bersamaan pengesahan Kepala BPKP yang sudah dilantik di Jakarta namun Pengesahannya di disini (red.GN) dan juga Penjabat Bupati yang sedang melaksanakan pilkada serentak kecuali 4 kabupaten yakni Supiori, Nabire, Merauke,dan Mamberamo raya dan juga pelantikan Wakil Bupati Bovendigul menjadi bupati dan setela itu Ia akan Cuti untuk Mengikuti Pilkada Serentak, tandas Rumasukun.
Lanjut katanya untuk siapa-siapa yang akan dilantik menjadi Pjs Bupati saya sendiri belum tahu Karena Sk malam ini sedang di buat, “tambahnya.
Dan Untuk sekda Papua akan dijabat oleh Doren Wakerwa Sampai Menunggu Pejabat Devinitif kata Ridwan, dan Ia mengatakan dirinya juga ada masuk dalam daftar penjabat Bupati namun belum Tahu Dirinya akan ditempatkan di daerah Mana di Salah satu kabupaten di Papua, Ungkapnya…..(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *