6 Wisudawan Uncen Asal Kabupaten Yalimo di Ajak Kembali Bangun Kampung

caption foto bersama para Wisudawan asal kabupaten yalimo

Didimus Wandik,S. SPd : “Pesan dan harapan Pemda Kabupaten Yalimo kepada lulusan Sarjana Yang di Wisudakan di Berbagai Perguruan Tinggi di Kota Jayapura
YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Ikatan Mahasiswa Gereja Jemaat Reformasi Papua (IMGRJP), Se- Indonesia Jayapura Papua bersama Panitia Wisudawan-Wisudawati Ta Kamis (24/09/2020) belum lama ini gelar syukuran bersama atas, di wisudanya enam

caption foto saat duduk bersama dalam jamuan kasih bersama
orang Anak asli Papua asal kabupaten yalimo yang di tandai dengan acara bakar batu barapen dan makan bersama dengan para tokoh gereja, tokoh adat dan Keluarga bertempat di halaman samping gereja Jemaat Reformasi Papua yang beralamat Kamkey Tanah hitam Abepura.

Acara tersebut dibuka dengan doa bersama serta Testimoni dari Tokoh Gereja Jemaat Reformasi Papua berupa pesan dan kesan Serta nasihat-nasihat Kepada Wisudawan/wisudawati yang baru melaksanakan Wisuda secara daring Online dari Universitas Cenderawasih.
Turut hadir para perwakilan dari Jemaat Gereja Reformasi Papua baik dari Keerom, dan Kota Jayapura serta Perwakilan Pemda Kabupaten Yalimo, Masyarakat Serta Para Jemaat Gereja Reformasi Papua dari pos-pos pelayanan mereka.
Dalam Acara tersebut Kepala Dinas Perindakop Kabupaten Yalimo Didimus Wandik, S.Pd bersama para undangan dan Masyarakat yalimo yang berada di Kota Jayapura memberikan dukungan Moril dan Material secara pribadi.
Dalam kesempatan itu Saat di temui wartawan Media online Youtefapost.com Bapak Didimus Wandik.S.Pd mengatakan bahwa Atas Nama Pemerintah kabupaten Saya Memberikan Pendapat Pada acara Syukuran ini menurutnya ada dua acara dari berbagai PTN/PTS yang gelar acara Wisuda yang selalu dilasanakan tiap tahun oleh sebab itu mereka sudah selesaikan study akan kembali ke daerahnya, karena SDMnya dan kini kampus kembalikan untuk kembali terjun langsung kampungnya untuk membangun daerahnya masing-masing baik akan terjun dunia usaha ekonomi kerakyatan, Organisasi Pemerintah maupun gereja maupun yang ingin terjun dalam Partai Politik maupun Pegawai Negeri yang yang nota Bene Sebagai Mitra Pemerintah, “Ujar Didimus.
Acara tersebut diakhiri dengan jamuan Kasih Makanan Bakar batu dan Puji pujian Rohani Berbahasa Daerah yang berasal dari daerah Pegunungan Tengah Papua.(****)
-(pewarta : Sonny/ editor dance Simbiak)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *