Pimpinan PT PLN Wilayah X Papua Dan Papua Barat Peduli Kasih Bersama Komunitas Mahasiswa Asrama Biak dan Supiori

Chaption Foto :Tampak Pose Bersama Tim Peduli Kasih Bersama dengan Tim tarian Penyambutan Mahasiawa Mahasiswi Asrama Biak

Chaption Foto : Penyerahan alat Musik Guitar Yamaha Klasik Kepada Ketua Asrama Biak
Chaption Foto Pemasanag Masker olh Bapak John .S Jarangga
John.S.Jarangga : Secara Pribadi Membagikan Masker Sembako, Alat-alat olahraga dan Seni Dalam Wujud Kepedulian Kami di Masa Pandemi Covid-19

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Sebagai Wujud Kepedulian kami Sebagai Anak Biak Yang Juga Pernah Merasakan Pahit dan Manis Sewaktu Mengejar Cita-cita (pendidikan) dalam Kehidupan berkomunitas di asrama Mahasiswa Biak Numfor yang mana membuat kami Menjadi Anak yang Berhasil dan sukses yakni komunitas asrama baik yang berada di Papua Maupun Luar Papua “Kata, John
Kita Sebagai Anak Biak yang sudah sukses dan berhasil jangan lupa kepada generasi penerus kita Saat Ini dengan memberikan dorongan dan Motivasi kepada mereka, Hal ini langsung dikatakan Bapak John.S Jarangga Saat Berkunjung Ke Asrama Biak Numfor Sabtu, (19/09/20) Pekan Kemarin.
Kedatangan Bapak John S. Jarangga dan Rombongan Pada Asrama Biak-Numfor tidak ada motivasi lain tetapi secara pribadi ia Mau melihat sendiri perkembangan Asram tersebut yang mengingatkan dia kembali karena ia Juga Perna tinggal di tempat tersebut dengan merasakan Suka dan Dukanya Selaku Sebagai Mahasiawa yang pernah Menjalankan pendidikan Di Universitas Ottow dan Geisler Kotaraja Dalam Saat Itu, “Ungkapnya.
Dalam Kunjungan ke Asrama Biak numfor Bapak John. Jarangga mengatakan bahwa bahwa tidak ada Tujuan lain kalau kita bisa memberikan kepada orang lain kenapa kita Tidak Bisa Datang Memberikan bantuan makanan dan minuman yang untuk melanjutkan pendidikan walaupun hanya Sedikit,tambahnya.
Lanjut kata John, sebagai pengalaman Itu yang menggerakan hati saya untuk datang sebagai tanggunggjawab saya oleh sebab itu saya harus mengatakan kepada adik-adik kita supaya mereka juga sukses guna membangun sumber daya manusia, berguna untuk bangsa dan negara dengan membangun Pemerintahan yang baik dan perusahan yang baik demi kepentingan bangsa.
Dalam kesempatan itu Juga Beliu menyinggung tetang keadaan yang sekarang melanda bangsa negara pada situasi Pandemi-Covid-19 di kota Jayapura bahwa Kita Sebagai Mahasiswa dan Penduduk di Kota Jayapura yang Masih Mengenjangkan Pendidikan Agar jangan Mengganggap diri ini kita kuat karena ada kepala negara dan Bupati yang meninggal karena virus Corona 19 oleh sebab itu kita harus Mendengar anjuran Pemerintah kita yakni bapak walikota untuk tetap menjaga protokol kesehatan Dengan Menggunakan Masker, Cuci Tangan dan Menjaga Jarak.
Acara kunjungan Tersebut Diakhiri dengan jamuan Kasih dengan Membuka Barapen Bersama dan Makana Bersama yang di isi Oleh Wor dan Yospan serta Foto bersama….(NF)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *