Ketum DPD Demokrat Papua Lukas Enembe,S.IP,MH Tunjuk Boy Markus Dawir (BMD) Sebagai PLT Sekum

Peniupan Lilin Kue Ulang Tahun Oleh Ketum DPD Partai Demokrat Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP MH

Tampak Sambutan Tunggal Ketum PD Papua Lukas Enembe, S.IP MH
Tampak Sambutan Tunggal Ketum PD Papua Lukas Enembe, S.IP MH[/caption]
Boy Markus Dawir Menerima Kue Ulang Tahun dari Ketua Umum DPD PD Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP MH

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Bertempat di aston Hotel Jayapura Peringatan hari ulang Tahun Partai Demokrat Yang Ke- 19 secara khusus untuk Kader dan Anggota Partai Demokrat Provinsi Papua dilaksanakan walaupun dengan digelar dengan Pembentukan Panitia Yang terkesan Singkat namun Berjalan dengan Baik hingga Selesai hal ini sampaikan oleh Ketua Panitia HUT Partai Demokrat Jongki Latuperissa Dalam Sambutannya Pada Acara tersebut Rabu, (9/09) kemarin.
Peringatan hari ulang tahun yang ke 19 dihadiri langsung Ketua Umum DPD Partai Demokrat Provinsi Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP, MH yang Juga sebagai Gubernur Papua serta para simpatisan dan Tamu-tamu dari Partai Lain yang di undang.

Dalam Sambutan Ketua Umum DPD Provinsi Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP, MH bahwa HUT Ke- 19 Partai berlambang Bintang Mercy Merah Putih ini juga Bertepatan dengan HUT Yang Ke 71 Tahun Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Acara Hut Partai Demokrat yang ke-19 ini juga sebagai Momentum awal dan harus lebih Maju dan Bersatu padu hal ini yang menjadi Harapan saya, “Ungkap, Enembe.
Lukas Enembe juga mengatakan kepada anggota dan para kader Demokrat untuk saling menjaga dan bersatu jangan ada salaing menjegal atau menjatukan.

Semua yang ingin menjadi Pemimpin masuk dalam partai Politik, baik Menjadi Walikota, Bupati atau Gubernur kita Harus Bersatu dan kalau tidak bersatu kita Ingin menjadi Pemimpin Bupati,walikota, dan Gubernur Kita akan Susah, makanya harus bersatu Kata Lukas, tidak bole memilah-mila atau mengotak-kotakan, tidak boleh ada yang melewati yang lain “tambahnya.
Lebih Lanjut Lukas mengatakan Bahwa Semua Kader dan anggota Partai Demokrat sekarang Mempersiapakan Agenda Politik Nasional yakni Masuk dalam Bursa Pecalonan Presiden dimana Kita Menyiapkan Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk Maju dalam Bursa Pencalonan RI 01 Indonesia ini membutuhkan perjuangan Keras dari para kader partai termasuk yang ada di Papua.
Dalam Sambutan Tunggal Ketua Umum DPD PD Papua Bapak Lukas Enembe, S.IP, MH Menunjuk Langsun Bapak Boy Markus Dawir Sebagai Plt Sekum hingga Musdalub Digelar Bersama.

Pada Peringatan HUT Partai Demokrat Provinsi Papua Yang Ke -19 yang digelar dalam Bentuk Doa dan Renungan singkat yang pimpin oleh Bapak Presiden Gidi Pdt Usman Kobak, STh…(***)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *