Jemaat GKI Amos Tablanusu Menerima Jenazah Almarhum Dr. Habel Melkias Suwae,S,SOS, MM

Jemaat GKI AMOS Tablanusu Saat Menerima Jenazah Almarhum Habel Mekias Suwae

Saat Prosesi Menerima Jenazah yang Di Tandai dengan Bingkai Foto Beliu

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Sosok seorang Anak Asli daerah (kampung) dan Mantan Seorang Guru dari salah satu Sekolah yayasan Pendidikan Kristen di Tanah Papua Bahkan Seorang Anak Tuhan Yang telah Meletakan dasar Pembangunan Di Kabupaten Jayapura.
Bukan Saja Pembangunan secara Fisik namun Juga saran dan ide-ide gagasannya yang berhasil hingga sekarang Masyarakat umum di kabupaten Jayapura lebih khusus Masyarakat dikampung-kampung menikmati.
Jenazah Almarhum Melkias Suwae diantar Dari Rumah Ardipura Polimak kota Jayapura dan dilepaskan kembali Menuju Kampung Halamannya yakni Dipapre Klasis Tanah Papua Kampung Tablanusu Minggu, (6/09/20).
Adalah Satu Penghormatan Khusus dari Jemaat GKI Amos Tablanusu Klasis Tanah Merah Yang Menerima Jenazah Almarhum Habel Melkias Suwae.
HMS Atau Bapak Melkias Suwae dikenal Seorang anak kampung Nusu dan juga Sebagai Warga Jemaat setempat yang Telah Banyak Peduli terhadap Pembangunan Rumah Tuhan Terutama Di Jemaat GKI Amos.
Prosesi Penerimaan Jenazah Diserahkan dari Pihak Keluarga dan Kepada Ketua Majelis GKI Amos Tablanusu dan dilanjutkan dengan Ibadah pelepasan Untuk Dimakamkan Kembali Oleh Keluarga Besar Suwae…..(SONNY)
(Redaksi : Youtefapos.com 2020)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *