Rumah Sakit Daerah Abepura Akan Melayani Khusus Orang Asli Papua

Tampak Foto Direktur RSUD Abepura Dr, D. URBINAS

Jangan salah kiprah Rumah sakit Abe bukan saja rumah sakit covid -19 tetapi ini akan dijadikan Rumah sakit khusus untuk orang asli

Tampak Suaasan para Stfaf dan Direktur Rumah Sakit Abepura Duduk bersama Saat Selesai pertemuan Dengan Komisi V DPR Papua Di Horison Kotaraja Rabu 2/09/2020
Papua

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA), Bertempat di salah satu hotel di kota Jayapura, Rabu (02/09/20) Rapat Panja Komisi V DPR Papua bersama mitra dalam rangka Pembahasan Perubahn APBD Tahun Anggran 2020.
Dalam kesempatan itu Saat ditemui direktur Rumah sakit Abepura Dr, Daisy Urbinas kepada Wartawan menyampaikan bahwa peningkatan sdm harus di tingkatkan yakni tenaga-tenaga dokter spesialis umum untuk masuk dengan alat-alat rumah sakit yang di masukan pada anggaran perubahan, ujar Ibu Daisy. Urbinas.
Disinggung soal Rumah sakit covid-19 Daisy mengatakan bahwa rumah sakit Abepura disesuikan sesuai petunjuk Bapak Gubernur dan Wakil gubernur dimulai tahun depan akan diperutuhkan melayani orang papua oleh sebabnya akan di tingkatkan sarana dan prasarana.
Sesuai dengan tenaga spesialis akan membutuhkan alat-alat kedokteran yang canggih sesuai teknologi zamannya,tambahnya.
Saat Di singgung soal penggolahan limbah rumah sakit R.S D Abepura akan membutukan alat-alat penggolahan ipal yang modern guna dipakai pada proses penggolahan limbah rumah sakit karena sesuai perkembangan dan akan pakai secara profesional,dan akan di usulkan masuk pada Dana Dak tahun 2021.Harapanya….(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *