Mabes Polri Kembali Memberikan Bantuan Beras 1,8 Ton Di Kota Jayapura

tampak penyerahan bantuan Beras yang disalurakn pada 2 titik yakni distri Abepura dan Jayapura Selatan Kota Jaypura

Polresta Distribusikan 1,8 Ton Beras Bantuan Polri di 2 Titik

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Polda Papua, Polresta Jayapura Kota secara bersama-sama mengunjungi Distrik Abepura dan Distrik Jayapura Selatan, Polresta Jayapura Kota dan polda Papua kembali distribusikan Beras Bantuan yang langsung dari Mabes Polri Tahap III siang tadi, Selasa (01/09/20).

Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi selaku penanggungjawab saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini telah mendistribusikan beras bantuan polri di 2 lokasi, yakni di Kelurahan Waimhorock Distrik Abepura dan Kampung Tobati Distrik Jayapura Selatan.
Kabag Sumda menuturkan, di Kelurahan Waimhorock tepatnya di RT 007/ RW 003 dirinya bersama Kasat Intel AKP Beddu Rachman dan Kasubag Humas AKP Jahja Rumra, S.H., M.H telah menyerahkan beras bantuan polri tersebut sebanyak 850 Kg.
“Sementara di Kampung Tobati Distrik Jayapura Selatan diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, S.H didampingi personilnya dengan menyerahkan 1 ton beras yang diterima oleh Ketua RW 001 Bpk.Laban Hamadi,” Jelas Kabag Sumda.

Lanjut dirinya menjelaskan, kepada mereka yang menerima bantuan dihimbau untuk tidak melihat berapa banyak yang diberikan, namun harus bersama disyukuri bahwa dimasa pandemi Covid-19 ini kita masih bisa saling peduli antara sesama.

“Kami juga menyampaikan bahwa Kota Jayapura masih ada wabah Covid-19, untuk itu bersama kita jaga kesehatan dengan tetap mengutamakan 3M 1T yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun,” Tegas Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota.(***)
( Reda/Pewarta : Subhan)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *