Jermias Bisay dan Lamek Maniagasi Resmi Di Dukung Perahu Demokrat!!

Tampak Foto bersama calon Bupati Waropen Yermias Bisay bersama Ketua Umum DPP Demokrat AHY dan Ketua PLT Demkrat Papua Ricky Ham Pagawak (RHP)

Incumben Resmi Kantongi Dukungan Demokrat di Pilkada Waropen

YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA) – Pasangan Incumben, Jermias Bisay, SH– Lamek Maniagasi, SE resmi menerima dukungan Partai Demokrat, untuk maju pada Pilkada Kabupaten Waropen, 9 Desember mendatang.

“Malam ini, secara resmi pasangan Yeremias Bisai – Lamek Maniagasi resmi menerima dukungan Demokrat dengan kekuatan 4 kursi DPRD Kabupaten Demokrat, untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waropen,” kata Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak, SH, M.Si dalam video conference, Senin (31/08/20).

Menurut HAM, SK penetapan calon diserahkan secara resmi oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhono. Dimana saat menerima SK, Ia bersama Sekertaris DPD Demokrat Papua, Carolus Bolly, SE, MM juga mendampingi Yeremias Bisai.

Selain menenerima SK dukungan, Pria yang juga DPC Partai Demokrat Kabupaten Waropen juga menerima form B.1-KWK Parpol. Dokumen B.1-KWK ini diserahkan oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokra, Imelda Sari, SS didampingi Wakil Sekertaris DPD Demokrat Papua, El Bahar Conoras, SE.

“Dengan demikian, SK dan form B.1-KWK ini, sekaligus meluruskan bahwa pasangan ini resmi didukung Demokrat, “ kata HAM mengklarifikasi SK dan form B.1-KWK palsu yang diedarkan beberapa waktu lalu.
Pria yang akrab disapa, RHP ini menambahkan dengan diserahkannya dukungan kepada Yeremias – Lamek, maka telah ada 9 paslon yang mengantongi dukungan Demokrat.

“Masih ada 2 Kabupaten yang belum diputuskan siapa calon yang akan diusung Partai Demokrat, Nabire dan Supiori,” katanya.

Meski demikian, RHP kembali menegaskan belum dapat memberikan komentar lebih, terkait dukungan yang nantinya diterbitkan DPP.

“Saat ini komunikasi politik masih hangat dan masih sedang berlangsung, baik antara bakal paslon sendiri, maupun tingkat pimpinan Demokrat di DPC, DPD dan DPP,” jelasnya.(***)
(Redaksi : YP.COM 2020)

Tampak Foto Bersama dengan SK resmi Partai Demokrat pada Penyerahan dari Ketua Umum Partai Demokrat Ricky Ham Pagawak dan Sekjen Carolus Bolly, SE

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *