Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Laporan Utama » Hut Polwan Ke – “72” Polwan Polda Papua dan Polresta Jayapura Ikut Syukuran Secara Virtual

Hut Polwan Ke – “72” Polwan Polda Papua dan Polresta Jayapura Ikut Syukuran Secara Virtual

(19 Views) September 1, 2020 3:42 pm | Published by | No comment

Tampak Foto Bersama para polisi wanita papua pada hutnya ke 72 tetap mengacuh pada protokol Kesehatan

Tampak Wakapolres saat Duduk paling depan bersama perwakilan ibu bayangkara dan polwan ikut syukuran bersama


YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),-Acara Syukuran bersama Polda Papua dan Polresta Jayapura Kota yang Bertempat di Aula Mapolresta, dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Republik Indonesia Ke-72 Tahun 2020, Personil Polwan Polresta Jayapura kota mengikuti ibadah dan Syukuran secara Virtual yang mengacuh pada Protokol kesehatan di seluruh jajaran Kepolisian yang dipimpin dari Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, Selasa (01/09) Siang.

Turut hadir Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos didampingi Ibu Asuh Polwan Polresta Jayapura Kota yang di Wakili Ny. Anita Heru Hidayanto bersama Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H selaku Polwan Senior di Polresta Jayapura Kota dan seluruh personil Polwan jajaran Polresta Jayapura Kota.

Hari jadi Polwan Ke-72 kali ini mengangkat thema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Syukuran hari jadi Polwan yang dilaksanakan secara virtual berlangsung khidmat dan berlangsung dengan mengedepankan Protokol Kesehatan dengan dipimpin Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Gatot Eddy Pramono, M.Si dengan diikuti oleh 32 Polda beserta jajarannya.

Giat syukuran virtual tersebut diisi dengan pemberian Pin Emas kepada Ibu Asuh Polwan, penghargaan kepada personil polwan yang berprestasi dan penyampaian sambutan Kapolri yang dibacakan oleh Wakapolri.(**)
(Penulis : Subhan/Red yp.com)

Facebook Comments
0Shares
Categorised in:

No comment for Hut Polwan Ke – “72” Polwan Polda Papua dan Polresta Jayapura Ikut Syukuran Secara Virtual

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *