Gedung Gereja GKI PNIEL Dafi Distrik Buryadori Numfor Timur Akan diresmikan Pangdam XVII Cenderawasih

Tampak Gedung Gereja GKI PNIEL DAFI Disrik Buryadori Numfor Timur Yang akan Diresmikan Pangdam XVII Cenderawasih Maijen Herman Asaribab

Dari : Persiapkan Peresmian GKI Pniel Dafi, Bupati Terima Kunjungan Dandrem 173/PVB
YOUTEFAPOST.COM, – ( BIAK NUMFOR),- Menjelang Peresmian Gedung Gereja baru Di pulau Numfor Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd menerima kunjungan Komadan Korem 173/PVB Brigjen Iwan Setiawan, SE.,MM, di Guest House, pekan kemarin. Kunjungan itu merupakan bagian dari koordinasi untuk mempersiapkan peresmian Gedung Gereja Jemaat GKI Pniel Dafi, di Yemburwo, Numfor.
“Kami dengan Pak Dandrem 173/PVB berdiskusi tentang rencana peresmian Gereja GKI Pniel Dafi, peresmian direncanakan akan dilakukan langsung oleh Pak Pangdam. Beliau akan meresmikan langsung gereja yang dibangun di kampung beliau,” ujar Bupati Herry Naap.
Sesuai dengan agenda, bahwa Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab rencananya akan melakukan peresmian gedung Gereja GKI Jemaat Pniel Dafi, Jumat (28/8). Gereja GKI Jemaat Pniel Dafi merupakan hasil operasi teretorial tahun 2020 Korem 173/PVB di Kampung Dafi, di Distrik Bruyadori Numfor, Kabupaten Biak Numfor.
Sebelumnya penutupan kegiatan operasi teretorial dengan pembangunan gereja di kampung halaman Pangdam Herman Asaribab dilakukan oleh Komandan Korem 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, SE.,MM akhir bulan Juni 2020 lalu.
“Pak Dandrem sudah berkoordinasi dengan Pak Bupati tentang acara peresmian, jadi tanggal pastinya untuk peresmian tanggal 28 Agustus nanti,” kata Kepala Penerangan Korem 173/PVB Mayor Caj. Soebiantoro saat dikomfirmasi..
Bupati Herry Naap juga kembali menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apreasi atas pembangunan gedung gereja yang baru melalui operasi teretorial oleh TNI AD oleh Kodam XVII/Cenderawasih, dalam hal ini dilakukan oleh Korem 173/PVB.
“Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada pihak TNI AD atas adanya sebuah gedung gereja yang megah. Gedung megah yang dibangun dengan anggaran besar ini akan menjjadi salah satu ikon atau aset di Pulau Numfor. Oleh karena itu sekali lagi saya sampaikan atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih,” pungkas Bupati.
Gedung gereja dengan ukuran 15 meter x 36 meter dibangun langsung oleh jajaran TNI yang ada dilingkungan Korem 173/PVB, bersama dengan dukungan masyarakat setempat, khususnya di wilayah Kampung Dafi dan sekitarnya.(sumber Humas pro Biak)
-(Redaksi : YP.com Jayapura),

Tanpak Bupati BIak Numfor saat Berbincang-bincang bersama Danrem saat Berkunjung Ke Biak Numfor belum lama ini

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *