Doa dan Ibadah Syukur Warnai Hut Ke-50 Tahun Bapak Klemen Tinal, SE,. MM

Tampak Foto bersama Keluarga Besar Bapak Klemen Tinal Saat Meniup lilin bersamaan Si Bungsu Juga Berulang Tahun 23 Agustus 2020 Pantai Holtekam Distrik Muara Tami Kota Jayapura

“ Ia Mengaruniakan Keselamatan Yang Besar Kepada Raja yang Diangkatnya, dan Menunjukkan Kasih Setia Kepada Orang Yang Di Urapinya.”
Dari: Perayaan Hut Ke-50 Wakil Gubernur Provinsi Papua Bapak Klemen Tinal,SE.MM
JAYAPURA, -(YOUTEFAPOST.COM), – Diawali Dengan doa dan Ibadah Ucapan Syukur Pada hari Minggu Tanggal 23 Agustus 2020 pukul 09.00 s/d 23.00 WIT, Oleh Jemaat Gereja Kemah Injil Indonesia Rehobot Kota Jayapura yang berlokasi Pada Villa Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. Pantai Holtekamp Distrik Muara Tami Telah dilaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur Provinsi Papua Bapak Klemen Tinal , SE, MM. Ke-50 Tahun 2020 dengan Thema “Sa Jaga Ko, Ko Jaga Sa” yang diikuti -+ 800 orang tamu undangan dan masyarakat adat pegunungan.

Dalam Kesempatan itu para tamu-tamu yang hadir diantaranya :
– Kabinda Provinsi Papua Brigjen TNI A.H NAPOLEON
– Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Drs. YACOB INGRATUBUN
– Kepala Pemberdayaan Kampung Pemerintah Provinsi Papua YOPI MURIB.
– Wakil Ketua Penggerak TP PKK Provinsi Papua Ny. YOLANDA TINAL, SE.
– Para pejabat fungsional Forkominda, Bupati/Walikota, Pimpinan Bank, Pengurus Partai Golkar, Pengusaha, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se-Provinsi Papua.

Acara tersebut di

Tampak Goyang Yospan bersama Para Pencinta Bapak Klemen Tinal, SE, MM
mulai pada :
Pukul 09.00 WIT, kegiatan diawali dengan acara adat bakar batu oleh masyarakat pegunungan yang dikoordinir oleh Kepala Pemberdayaan Kampung Pemerintah Provinsi Papua YOPI MURIB.

Pukul 14.14 WIT, Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. tiba di acara adat bakar batu.

Pukul 14.16 WIT, penyampaian oleh perwakilan masyarakat adat pegunungan, yang intinya :
– Kami masyarakat pegunungan mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Wagub, panjang umur, sehat selalu dan tetap bisa menjalankan tugas.

Pukul 14.20 WIT, pembacaan doa yang dipimpin oleh Pdt. DARIUS KOGOYA S.Th.

Pukul 14.25 WIT, penyerahan makanan berupa umbi umbian dan daging Babi hasil bakar batu oleh masyarkat pegunungan kepada Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM.
Pukul 14.42 WIT, penyampaian Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM., yang intinya :
– Terimakasih kepada semua masyarakat yang hadir, kiranya lewat acara ini kita semua diberkati dan diberikan umur panjang.

– Kita semua diberi kebahagian dapat berkumpul ditempat ini, dulunya saya lahir di gunung dan sekarang kita diberikan berkat dapat melakukan acara di pesisir pantai.

– Kita harus berani berubah untuk menjadi yang lebih baik dan menjadi contoh.
Pukul 14.50 WIT, pembagian makanan berupa umbi umbian dan daging Babi hasil bakar batu oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. didampingi Wakil Ketua Penggerak TP PKK Provinsi Papua Ny. YOLANDA TINAL, SE. kepada masyarakat pegunungan.
Pukul 15.10 WIT, Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. meninggalkan tempat acara adat bakar batu menuju ke tempat acara pesisir pantai.

Pukul 15.20 WIT, kegiatan adat bakar batu dilanjutkan dengan tarian adat pegunungan dan hiburan penampilan artis lokal.
Pukul 16.06 WIT, acara perayaan hari ulang tahun Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. dimulai dengan hiburan, diantaranya penampilan tarian adat, artis lokal dan nasional.
Pukul 18.30 WIT, penyampaian oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM. yang intinya :
– Terimakasih kepada semua pendukung yang turut memeriahkan acara ulang tahun pada hari ini baik pemerintah, partai, pengusaha dan aparat keamanan.

– Atas nama keluarga besar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya.

– Acara pada hari ini yaitu dari kita untuk kita, tadi telah kita saksikan penampilan artis artis lokal dan nasional.

– Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih.
Pukul 18.34 WIT, pemotongan kue ulang tahun oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM.
Pukul 18.40 WIT, penyampaian oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Papua Drs. YACOB INGRATUBUN, yang intinya :
– Kami keluarga besar partai Golkar mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 50 kepada bapak Wagub, semog diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam memimpin partai Golkar dan masyarakat Papua.
Pukul 18.46 WIT, penyerahan hadiah berupa plakat dan masker kepada pemenang lomba foto dan Vidio yang bertemakan masker KT (Klemen Tinal) oleh Wakil Gubernur Provinsi Papua KLEMEN TINAL, SE, MM., adapun pemenang lomba sebagi berikut :
– Super Mom
– Betris Wambrauw
– Pace Batang
Pukul 19.00 WIT, acara dilanjutkan dengan Isoma dan hiburan artis lokal dan nasional.
Pukul 23.00 WIT, seluruh rangkaian kegiatan Acara tersebut diakhiri dengan Hujan deras namun tidak menutupi semangat Para Generasi Milinial yang Mencintai Bapak Klemen Tinal dengan tarian dan dances walaupun Basa kuyub karena diguyur hujan namun akhirnya berjalan hingga hujan redah tepatnya jam 03.00 Pagi Dini hari namun disambung dengan Tim catur yang melanjutkan hingga pagi hari….(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *