Gelar Silahturami Dengan Pihak Uncen Koni Papua Sparing Bersama Sepakbola

Foto bersama Tim bola kaki dan sesama Anggota Koni Papua Sesudah Sparing dengan Uncen lokasi lapangan Maha Manhacandra Waena Perumnas III 21/08/2020

tampak Kedua Tim Uncen dan Koni Papua Saat Berlaga dilanpangan Hijau Mahacandra Perumnas III Waena
Guna menjaga Tali kasih dan Kebersamaan dalam organisasi kemasyarakatan di Tanah Papua

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Demi menjalin kerjasama yang baik, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua dan pihak Universitas Cenderawasih ( Uncen) melakukan serangkaian uji tanding antara pengurus KONI dan Uncen dalam sebuah laga uji coba sepakbola yang berlangsung di Lapangan Mahacendra, Jumat, (21/08/2020).

“Kita sore ini bisa ber olahraga dalam rangka silaturahmi dan membangun hubungan kerja sama dengan pihak uncen yang kita banggakan,” kata Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya SP. M.Si kepada wartawan, Jumat, (21/08/2020).

Kami bangga bisa melakukan sparing sore ini dan berolahraga secara bersama-sama. Kita pengurus olahraha harus bisa untuk berolahraga walaupun hasilnya kita kalah tapi tidak apa-apa karena bukan soal hasilnya.

“Tapi semua stamina dari semua pengurus KONI bisa terjaga dengan baik dan tetap sehat dan kita sangat bersyukur,” ujarnya.

Kedepan kita akan terus melakukan kegiatan yang sama untuk tes iven seperti ini untuk venue-venue kita, baik di Uncen sendiri, Mandala, dan Stadion Utama, harus kita lakukan tes iven dengan sparing-sparing seperti ini.

“Ini perdana nanti berikut kita akan atur waktunya kapan atau paling tidak setiap bulan sekali kita bisa lakukan kegiatan seperti ini. Baik dengan Uncen, yang lain bahkan dengan wartawan juga bisa kita lakukan uji tanding,” tutupnya. (REP : GM)/ REDAKSI)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *