Ricardo Salampessy : Tim Sepakbola PON XX Papua Harus Bisa Meraih Medali Emas Dan Buat Sejarah Baru

Tampak Foto Richardo dan Boas Sallosa dalam Pertandingannya

 

 

YOUTEFAPOST.COM, – (JAYAPURA), – Pemain bertahan Persipura Ricardo Salampessy yang juga merupakan mantan pemain PON 2004 berharap anak asuh Eduard Ivakdalam yang akan berlaga di PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua, bisa mencatat sejarah baru.

 

“Kami berharap adik-adik ketika sudah belajar banyak bisa menambah kepercayaan mereka ketika beberapa kali sudah bermain dengan senior-senior mereka mantan pemain PON dan juga beberapa pemain Liga yang ada,” kata Ricardo Salampessy kepada media ini Selasa, (18/08/2020).

 

Menurtnya pemain-pemain PON saat ini harus bisa menjaga kekompakan tim karena pertandingan sesuhnggunya akan berlangsung di Papua, pada tahun dan pastinya atmosfirnya akan seru karena kita sebagai tuan rumah.

 

“PON tahun depan sepakbola harus bisa membuat sejarah baru karena medali emas itu terakhir di kita pada PON 2004 lalu di Jawa Timur. Ini saatnya di kandang sendiri harus menulis sejarah baru supaya sejarah yang lalu di ganti dengan mereka, harus bisa menulis tinta emas baru untuk sepakbola PON,” harapanya.

 

Itulah keinginan kita dari senior-senior juga eks pemain PON semoga di dua laga uji coba sebelumnya adik-adik yang saat ini sedang persiapan bisa belajar lebih banyak lagi dan bisa beprestasi lagi di ajang sesungguhnya.(*gm)/Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *