Gedung Wisma Atlit Akan Menampung dan Setralisasi Atlet PON XX 2021

foto kantor KONI Papua yang Baru dan Wisma Atlit yang Permanen di lokasi stadion mandala yang telah Diresmikan Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP MH

Dan Agenda Kedepan akan Menampung Atlit PON XX 2021 dan Sentralisasi

YOUTEFAPOST.COM ,-(JAYAPURA,)- Atlet Sentralisasi KONI Papua yang di persiapkan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Ke-XX Tahun 2021, di rencanakan akan di tampung di Wisma Atlet yang berada di kompleks Mandala Sport Center.

“Ini bertepatan dengan peresmian kantor kita dan kita akan lihat perkembangannya. Memang sentralisasi atlet itu sudah berjalan dan memang peresmian wisma atlet itu akan di resmikan pada tanggal 24 oleh Pak Gubernur,” kata Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya SP. M.Si kepada wartawan, Rabu, (19/08/2020).

Harapan kita dengan diresmikannya nanti atlet-atlet kita bisa di tampung disana. Memang kapasitasnya terbatas sehingga atlet-atlet kita yang sentralisasi kita akan tampung semua disana.

“Sentralisasi atlet dan desentralisasi atlet itu sebenarnya sudah berjalan. Jadi bukan baru mau di lakukan sejak keputusan KONI itu sudah di keluarkan sudah berjalan,” ungkapnya.

Ada beberapa atlet kita yang sedang melakukan Treaning Center/Pemusaran Latihan di luar Papua itu mereka sudah berjalan, jadi ada yang di rumahkan kemudian ada atlet-atlet unggulan kita yang tetap sentralisasi TC. (GM)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *