PLN UP.3 Jayapura Gelar Program Diskoun Tarif “Tambah daya, “Rp170.845 Menyambut Hut RI ke-75

Tampak foto bersama saat mensosilisasi program super wow tambah daya Murah manager up3 bapak salmon karerth bersama karayawan dan karyawatinya.

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Dalam rangka dan ikut Menyambut HUT RI ke-75, PLN ada promo “Gebyar Kemerdekaan 2020” “Tambah Daya “SUPER WOW” hanya Rp 170.845.
Promo ini khusus pelanggan Rumah Tangga yang ingin tambah daya ke 2.200 s.d. 5.500 VA. tarif listrik daya tersebut tetap Rp 1.467,28/kWh.
Buruan langsung daftar ke Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123

tampak manager UP 3 PLN Jayapura Bapak Salmon Kareth Turun langsung lapangan dan menjelaskan Kepada para Pelanggang yang saat Mananyakan Program Tambah Daya tersebut
pln.co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, Instagram @pln123_official, dan website www.pln.co.id, aplikasi smartphone PLN MOBILE serta melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.
Tunggu apa lagi jangan lupa share promo ini ke teman, keluarga, dan kerabat PLN.
_
Promo ini berlaku mulai 14 Juli s.d. 30 September 2020.
Dalam rangka Kebyar Kemerdekaan RI Yang Ke-75 PT PLN Persero UP 3 Jayapura ikut Merayakan HUT RI dengan Programnnya yakni “ SUPER WOW” Dengan Tarif Tambah Daya, hal ini langsung Di sampaikan langsung Manager PLN UP 3 Jayapura Salmon Kareth Kepada Wartawan Saat membagi-bagikan Brosur- pada Pelanggang yang melewati Jalan raya sentani Jayapura jumaat kemarin.
Lanjut kata Salmon bahwa Wilayah Kerjanya meliputi Kota Jayapura, Kabupaten Keerom dan Kabupaten Sarmi jika ada pelanggang yang ingin tambah daya pihaknya sudah menyiapkan aplikasi yang telah terserah di berita ini, jelas manager UP3 PLN Wilayah XI Jayapura.
Penambahan daya yang dilaksanakan pada setiap Pelanggan ini juga merupakan upaya yang telah di sepakati bersama terutama Masyarakat Yang kurang mampu sehingga Pihaknya lewat ulang tahun Kemerdekaan RI yang genap Pada 75 Terobosan baru yang diambil kinerja mereka pada penyambutan Hari Ulang Tahun Bangsa Kita. Tambahnya.(***/UP3/PLN)
(Redaksi : SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *