Mengapa Kota Jayapura Masih Di anggap Zona Merah Pandemi Covid-19??

“Ada apa dengan setiap Rumah sakit yang Bekerja Diladang Tuhan di kota Jayapura”

‘Patut Kita Akui Kerja Para Medis Yang Berkerja Untuk Menangani Pasien Corona -19 Bahkan Relah Untuk Memberikan Seluruh Jiwa dan Raganya Untuk Kemanusiaan!”

YOUTEFAPOST.COM, – (JAYAPURA), – Untuk Membarantas Menurunkan Bahaya Pandemi Covid-19 dan memutuskan rantai Kematian, Secara Khusus di Kota Jayapura.
Perlu adanya kesadaran masyarakat terhadap pemerintah baik dari Pusat hingga pada tingkat daerah bahkan Kampung tentang Kesehatan.
Kita sadari bahwa Masayarakat yang berdemosili di kota Jayapura adalah masyarakat yang sudah dianggap majemuk dan hampir semua Suku ada dikota Jayapura datang untuk menyambung Hidupnya di Kota Jayapura.
Satu hal yang perlu kita sadari Bahwa uang sudah membuat orang lupa akan segalanya tanpa disadari kita sebagi Mahluk ciptaan Tuhan Yang sangat Mulia.

Kita sebagai Manusia yang sempurna harus selalu menyadari tentang siapa sesungguhnya kita Manusia sebagai cipataaNya.
Namun semuanya adalah kesia-sian tanpa campur Tangan Tuhan semata.
Uang adalah akar dari segala kejahatan,Manusia dierah Teknologi Milinial sudah lupa akan segalanya sehingga tidak takut terhadap apapun.
Ingat Upa Dosa adalah Maut, di Tanah Papua ini kita perlu garis bawahi tentang kata-kata dari pdt. Dr Izac Samuel Kijne “Bahwa Barang Siapa Yang Bekerja di Tanah Papua ini Dengan jujur dan dengar-dengaran ia akan mendapat tanda-tanda heran bahkan ada baik dan buruk.
Untuk itu Sebagai Penulis Saya Merasa Prihatin kepada Setiap Rumah sakit-rumah sakit yang berada di kota Jayapura harus bekerja dengan jujur dan takut akan Tuhan ingat harus melayani umat manusia bukan saja pasien covid-19 jangan hanya melayani dengan memila-mila penyakit, bahkan ada pasient yang sakit biasa dianggap covid-19 hal inilah membuat Kota Jayapura masih dianggap rawan covid-19.

Sehingga perlu adanya Pemantauan dari Pemerintah Kota Terhadap kinerja para Medis pada di setiap rumah sakit yang ada dikota Jayapura kadang diduga ada penyakit biasa mereka anggap covid-19 perlu adanya perhatian Pemerintah terhadap setiap kasus yang terjadi diKota Jayapura.
Dan kenyataan atau stigma yang terjadi sampai saat setiap rumah sakit menolak pasien yang sakit lain.
Ingat secara manusia kita boleh menipu tetapi dimata Tuhan semuanya Telanjang.
Ingat jangan kita tergiur dengan dana Covid-19 yang begitu besar dan ujung-ujungnya kita berhadapan dengan hukum.
Hal ini juga sudah terjadi dikota padang ada pasien covid-19 kuburannya digali kembali karna ternyata Pasien yang meniggal dianggap Covid-19 ternyata negative.
Yang saya ingatkan kepada setiap perawar dan para Dokter yang menagani kasus ini agara bekerjalah dengan Jujur dan takut akan Tuhan.
Ingat satu nyawa berharga di hadapan Tuhan.(***)
(Penulis : Sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *