Awal Agustus Adapatasi New Normal COVID -19 Mulai Diterapkan Kecuali, Kota Jayapura

Tampak foto Bersama Tim Gugus tugas Provinsi papua bersama Forkompindan dan BUMN-BUMD

Tampak Pendatanganan Kesepakatan bersama menuju New Normal Covid-19 Provinsi Papua Kecuali Kota Jayapura,3 Agustus 2020

YOUTEFAPOST.COM, -(JAYAPURA), – Ketua Umum Gugus Tugas Penaganan Covid-19 Provinsi Papua Bapak Klemen Tinal, SE, M.M menjelaskan Bahwa Mulai Awal Agustus 2020 status penanganan covid-19 Dipapua Tidak lagi Relaksasi Kontektual Papua (Tahap III), Namun Berubah Menajdi Adaptasi New Normal, Terkecuali Pemerintah Kota Jayapura.
Hal tersebut langsung di sampaikan ketua umum Gugus tugas penaganan Pandemi Covid-19 Provinsi Papua yang juga Sebagai Wakil Gubernur Provinsi Papua Bapak Klemen Tinal, SE, MM Usai menjalankan rapat koodinasi bersama dengan Para Forkompinda dan BUMD dan BUMN di Swessbell Hotel Senin (03/8/2020) Kemarin.

Singkat kata Kata, “Wagub Papua, bahwa status covid-19 untuk kita di Papua bukan lagi relaksasi kontekstual Papua tetapi, adaptasi New Normal Papua, Kecuali Kota Jayapura, ujarnya kepada awak media.
Lanjut, Kata klemen, status ini di ambil dengan pertimbangan bahwa situasi covid-19 di Sejumlah Daerah Kabupaten telah membaik, Kecuali Kota Jayapura yang terkesan angka penyebarannya Masih sangat Signifikan Tinggi.
Sehingga berdasarkan data yang diambil secara Umum,di Papua keadaan ini untuk covid-19 sudah membaik, hanya ada beberapa daerah yang memang harus mendapatkan perhatian khusus,seperti Contoh dikota Jayapura, “ujar klemen.

Lalu menurutnya dengan keadaan ini maka di harapakan kabupaten lain selain kota Jayapura bisa kembali melakukan aktifitas secara normal, jangan dulu karena situasi dikota jayapura seperti ini terus semua daerah atau kabupaten lain juga harus di batasi aksesnya,kata klemen.
Namun di akui klemen Tinal walaupun daerah lain selain kota Jayapura sudah bisa kembali normal untuk beraktifitas namun masih tetap memperhatikan protak atau protokol kesehatan.
Ditempat yang sama Kapolda Papua Brigjen Pol Paulus Waterpauw Juga menyampaikan himbauannya Kepada masyarakat di Papua agar juga selalu menjaga diri dan tetap waspada dengan memperhatikan Protokol Kesehatannya masing-masing,Ujarnya
Kapolda Papua yang juga mewakili Bapak Pangdam XVII Cenderawasih dalam menyampaikan Himbauaannya…..(redaksi yp.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *