Status Covid-19 Provinsi Papua Masuki New Normal, Kecuali Kota Jayapura

Tampak Rapat bersama Tim Satgas Penanganan Pandemi Covid-19 Provinsi Papua Kamis, 30 Juli 2020

Ucapan Iklan Hari Raya Kurban Idul adha 2020 Provinsi Papua
YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Kamis,30/7/2020 Bertempat di Salah Satu Hotel Dikota Jayapura, panitia penanganan satgas covid-19 menggelar rapat bersama.
Wakil Gubernur Provinsi Papua Klemen Tinal, SE, M.M mengatakan Bahwa Bahwa mulai 1 Agustus 2020 status penganan covid-19 di Provinsi Papua tidak lagi Relaksasi konstektual Papua Tahap III, Namun Berubah menjadi Adaptasi New Normal,Kecuali Kota Jayapura.
oleh Sebabnya Wakil Gubernur Papua klemen Tinal Pada Selesai rapat dengan tim satgas Covid-19 Papua kamis sore kemarin, lanjut kata Wagub, menegaskan bahwa saat ini status covid kita papua tetap adaptasi New Normal papua Kecuali, Kota Jayapura Kepada Sejumlah wartawan media cetak,online dan elektronik.
Ia juga Menjelaskan status ini diamabil dengan pertimbangan bahwa situasi covid-19 di sejumlah daerah di Papua, saat ini telah membaik, kecuali di kota Jayapura yang angka penyebarannya masih tinggi.
Berdasarkan data yang ada saat ini secra umum,dipapua keadaan Covid sudah membaik, hanya ada beberapa daerah yang memang harus mendapatkan perhatian Secara Khusus terutama Di wilayah Kota Jayapua, Ungkap Wagub klemen.
Menurutnya, dengan keadaan ini maka di harapkan kabupaten lain selain kota Jayapura bisa kembali melakukan akatifitas secara normal,” Jangan karena situasi di Kota Jayapura seperti sekarang ini terus semua daerah atau kabuapten lain juga harus dibatasi aksesnya, katanya.
Namun,diakui klemen walaupun daerah lain selain kota Jayapura sudah bisa kembali beraktifitas normal, namun masih harus waspada dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
Yang terkait dengan aturan dan mekanisme dalam kebijakan adaptasi New Normal ini, KT mengaku akan kembali mengumpulkan kepala-kepala daerah di Papua untuk duduk sama-sama guna membahas poin-poin mana yang akan dibahas dan diterapkan.
Dan Menurut Rencana akan Pertemuan Bersama Para Bupati-bupati Se-Kabupaten/ Kota di Provinsi Papua pada Tanggal 3 Agustus 2020 nanti, kita akan kumpulkan semua untuk menyepakati aturan dalam Syatus adaptasi New Normal ini, Tambahnya….(****)
-(Editor : Sonny/Youtefapost.com)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *