Sambut Hari Raya Kurban, RHP Sumbang Satu Ekor Sapi Kepada Masjid Agung Nurul Huda Arso II Keerom

Tampak Ketua DPD Partai Demokrat Ricky Ham Pagawak Menyerahkan Bantuan 1 Ekor Sapi Dalam Bentuk Dana P

Ikut Arahan AHY, RHP Pimpin Demokrat Papua berikan bantuan Hewan kurban di Masjid Agung Nurul Huda Keerom”

YOUTEFAPOST.COM. -(JAYAPURA), -Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Umat Muslim yang akan merayakan Hari Raya Kurban pada 31 Juli mendatang Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat Papua menyumbang satu ekor sapi kepada masjid Agung Nurul Huda Arso II Kabupaten Keerom.

Sumbangan ini, diserahkan oleh Pelaksana Harian Ketua Partai Demokrat Papua Ricky Ham Pagawak didampingi pengurus PD Papua.

Selaku Pimpinan Partai, Riki Ham Pagawak mengatakan bahwa pemberian bantuan ini sebagai bentuk berbagi kasih,Partai Demokrat Papua kepada saudara saudara umat muslim di Masjid Agung Nurul Huda Arso II Kabupaten Keerom, yang selalu berdoa bagi kedamaian Bangsa dan terlebih khusus Partai Demokrat Papua.

Sehingga rasa syukur dari pada dukungan doa itu, Partai Demokrat memberi bantuan untuk bisa berguna bagi yang merayakan hari raya qurban,” terang Ricky Ham Pagawak yang juga Bupati Mamberamo Tengah, disela-sela penyerahan Hewan qurban, Minggu 26/7/2020

Ia juga menambahkan bahwa ini sudah menjadi kewajiban Partai sesuai dengan Arahan dan Perintah ketua Umum Partai Demokrat Pusat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar Demokrat selalu hadir dan bersama semua lapisan masyarakat termasuk Umat beragama baik itu Muslim, Nasrani, Hindu,Buda dan Agama lainnya di Indonesia,”Ujar RHP saat memberikan Sambutannya dalam kegiatan pemberian Hewan kurban.

Untuk itu jangan dilihat nilai dari bantuan yang diberikan,tetapi RHP mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Keerom, khususnya Jamaah Masjid Agung Nurul Huda Arso II agar sama sama memupuk rasa persaudaraan dan saling mengasihi antara semua agama dan berbagai kelompok masyarakat yang ada di Papua terlibih khusus di Kabupaten Keerom.

Di tempat yang sama Ketua harian Pengurus Masjid Agung Nurul Huda Arso II, Mulyanto mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat Papua yang telah menyerahkan Hewan kurban,Muda mudahan hewan kurban ini membawa Baroka kepada kita semuanya,dan khususnya kepada nanti yang menerimanya.

Dan kami juga berdoa agar Partai Demokrat beserta Pemimpinnya selalu mendapat tempat di hati Rakyat Papua,”Ungkap Mulyanto selaku Ketua Harian Pengurus Masjid Agung Nurul Huda Arso II.(AF)
-(Editor Berita : sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *