Jelang Otsus Berakhir Pemuda Papua Dituntut Untuk Memberikan Saran dan Gagasan Yang Positif Bagi Pemerintah

Foto bersama Pemuda KNPI Papua Dan Asisten I Setda Papua Doren Wakerkwa, SH dan Wakil Buaptii, Keerom Piter Gusbager dan Ketua DPR Papua John Banua Rouw dan Ketua KNPI Papua serta para OKP Cipayung Kamis 23 Juli 2020 di Pantai Hamadi

Pemberian Kue ulta Kepada Ketua DPD KNPI Keerom Piter Gusbager oleh Ketua Umum KNPI Provinsi Alberth G.Wanimbo, S.IP
Alberth G. Wanimbo, S.IP : Menolak dengan Tegas
Ketua Panitia HUT KNPI Papua Benyamin Gurik Saat Memberikan Suap Kue Ulang Tahun kepda Ketua KNPI Papua Albert. G Wanimbo, S.IP
segala Bentuk Razizme Yang memecah bela anak bangsa

YOUTEFAPOST.COM,-( JAYAPURA),- Bertempat Di Pantai Hamadi Ibadah Syukur Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam ini hal Secara Khusus KNPI Provinsi Papua Menggelar dengan sederhana Sesuai Dengan Protokol Kesehatan.

Ibadah syukur atas Hutnya yang ke -47 yang tepatnya jatuh Pada tanggal 23 Juli 2020, kamis kemarin di hamadi pantai kegiatan tersebut turut hadir Asisten I Pemerintah provinsi Papua Doren Wakerkwa, Ketua DPRP Jhon banua Rouw, Wakil Bupati Keerom Piter Gusbager dan perwakilan dari Kapolda,pangdam,dan Pemerintah Kota serta Ketua okk dan ketua okp-okp.
Dalam kesempatan itu Mewakili Sambutan Gubernur Papua Asisten I Bapak Doren Wakerwa, SH mengatakan bahwa Wada Pemuda KNPI adalah kader yang Mencetuskan Para Pimpinan Bangsa, Ujarnya.
Lalu katanya bahaw menjelang Otsus Berakhir pemuda harus Satukan Pikiran ide-ide yang positif untuk membangun Tanah Papua, harapnya.

Ditempat yang sama Ketua DPRP John Banua Row Memberikan Apresiasinya kepada Pemuda KNPI yang Juga Sudah Menginjak usianya Sudah matang dalam memberikan kontribusi Pembangunan.
Dalam kesempatan Itu Saat jumpa Pers Para wartawan Ketua KNPI Papua Alberth G. Wanimbo, S.IP mengucapakan terimaksih kepada semua undangan Yang sudah baik para Pimpinan Organisasi Kekaryaan Baik OKP Nasional Dan OKK Daerah dan Ia juga Mengatakan Syukur Kepada Tuhan Bahwa Kami KNPI Sangat Berbahagia Sekali karena memasuki usianya 47 Tahun KNPI tetap eksis selalu,”katanya
Saat Disinggung tentang Papua Menjadi Tuan Rumah PON XX 2021 KNPI Tetap merekrut relawanya dan juga Untuk Pilkada Bupati ia mengatakan Siapapun yang Maju tetap kami mendukung.tambahnya.
Alberth G. Wanimbo, S.IP dalam jumpa pers bersama Para awak media Menegaskan bahwa kami Pemuda KNPI Sangat membeci segala bentuk Razizme Yang memprogandakan Bangsa ini terutama kami dipapua dan kami ingin Papua menjadi zona damai “ PAPEDA” Papua Penuh Damai. Harapnya.
Acara Ibadah Syukur Hut KNPI Ke-47 Tahun yang penuh suasana Keakraban ini diakhiri dengan berbagai Perlombaaban kecil-kecilan seperti lomba Nanyi solo, Game Ludo timba air kedalam loyang dan masukan karet gelang kedalam sedotan dan Lain-lainnya….(****)
(Editor : Berita HUT KNPI Papua Yang ke-47 Tahun Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *