Kapolres Biak Numfor “Bantah Tudingan” Kena Suap “Jangan Copot, Di tembak Matipun Saya Siap”

Tampak Kapolres Biak Numfor AKBP Murjadmo Edi, SIK,SH Diwawancara Wartawan Biak Numfor

Terkait Dana Covid -19 Kabupaten Biak Numfor

YOUTEFAPOST.COM, -(BIAK NUMFOR), – jumat 17 juli 2020, Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi SIK.,SH sangat sesalkan seruan yang disampaikan oleh salah satu Kordinator demo damai yang dilakukan didepan gedung DPRD Biak Numfor pada hari rabu 15 juli 2020.
Salah satu Kordinator demo, saat menyampaikan aspirasinya merasa kecewa kepada kepolisian yang tidak memberikan ijin demo.
Kordinator demo dengan kesal, mengatakan ada apa dengan kapolres biak. Baru datang di biak sudah ikut mancing bersama pejabat daerah. Jangan-jangan kapolres terima duit covid saat turun dari kapal. ucap salah seorang Kordinator demo. Yang juga sebagai pengamat ekonomi dibiak.
“jika Kapolres Biak ikut bermain disini, saya pastikan nanti beliau cepat angkat kaki dari biak. Kepulau, mancing-mancing bersama kepala daerah, jangan-jangan kapolres terima duit covid”.
Menanggapi hal tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi SIK.,SH mengatakan itu tidak benar. Omongan omongkosong dengan menyebut seseorang dan fitnah harus dipertanggungjawabkan. Ucapnya.
“silahkan sampaikan aspirasi anda saat demo, tetapi harus diperhatikan bahasa berbicara itu harus dipertanggungjawabkan. Jangan hanya berkoar-koar, tetapi harus ada bukti “.
AKBP Murjatmo Edi mengatakan masalah korupsi, kepolisian sangat welcom dan tidak pandang bulu. Jika ada bukti, silahkan laporkan.
“kami kepolisian sangat mendukung, siap bekerja sama untuk memberantas korupsi. Namun jika seperti ini, sudah bikin suasana kamtibmas tidak bagus “.
Kapolres dengan tegas katakan semua tudahan itu tidak benar . Jika saya salah, jangan dicopot, tembak matipun saya siap.(**)
(Penulis : Lisa R/Editor : Sonny)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *