Bupati Herry Ario Naap Tegaskan “ASN” Jangan Terlibat Dalam Politik praktis

Bupati Biak Numfor Melantik Pejabat Eselon II,III, dan IV secra terbuka di depan kantor Bupati

Bupati Biak Numfor Saat berpidato Tanpa Teks Warning Para ASN

Bupati Biak Numfor : ASN Juga Harus Menjaga Nama Besar Biak Numfor “SUPMAMBRI”
Dari : Pelantikan 33 Pejabat Eselon II, III, dan IV di Jajaran Pemkab Biak Numfor

YOUTEFAPOST.COM, -(BIAK NUMFOR), – Bupati Herry A. Naap kembali melantik sebanyak 33 pejabat eselon III dan IV dengan menerapkan protokol kesehatan di Halaman Kantor Bupati Biak Numfor, Rabu (15/7/2020).

Pelantikan yang digelar tertib sesuai protokol Covid-19 adalah untuk mengisi sejumlah kekosongan jabatan, serta terjadi pergeseran pejabat dibeberapa jabatan tertentu.

Selain wajib menggunakan masker, setiap pejabat yang dilantik berdiri dengan jarak lebih dari 1 meter dan pelantikan dilakukan di lapangan terbuka.

Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam tata kelola pemerintahan, pihaknya akan terus melakukan pembenahan dalam melengkapi struktur yang ada di setiap jajaran yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor.

“Saya percaya bahwa pelantikan di sore hari ini kurang lebih beberapa orang yang diberikan tanggung jawab dan amanah baik sebagai kepala distrik, kepala Kelurahan, beberapa kabag, maupun eselon 4 yang telah dilantik dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan baik,” kata Bupati.

“Bupati pesan kepada pejabat eselon II, III dan IV supaya tidak terlibat politik praktis. Lebih khusus bagi yang suka mengupload status di media sosial terkait situasi yang memperkeruh situasi saat ini di Biak, agar dapat di tegur oleh asisten sekda dengan teguran tertulis, jika berlebihan bupati tidak segan-segan memberikan efek jera dengan sanksi tegas,” jelas bupati.

Dirinya juga berpesan kepada seluruh kepala OPD agar dapat memberikan tanggungjawab, kewenangan bagi pejabat yang dilantik sesuai dengan bidang masing – masing.(***)
-Editor : Sonny.RM-

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *