Berkat Pertolongan Tuhan Pengecoran Lantai Dasar Tahap Pertama Gedung Gereja GKI Harapan Abepura Berjalan Dengan Baik

Tampak Pengecoran Akhir tahap Pertama GKI Harapan Abepura Tuntas diselesaikan

” WAKTU TUHAN ADALAH YANG TERBAIK”
YOUTEFAPOST.COM,-(JAYAPURA),- Berawal Dengan dan Doa Ibadah Syukur Panitia Pembangunan Gedung Gereja GKI Harapan Abepura,Memulai Pengecoran Lantai Dasar Gedung Gereja tahap pertama walupun dengan cuaca yang mendung dan beberapa kendala pada Kendaraan Pengangkut mesin Pengecoran yang juga sedikit mengalami gangguan Teknis pada pengecoran tahap pertama ini, akhirnya boleh berjalan dengan baik dari awal hingga akhir.
Dengan semangat warga jemaat yang datang berbondong-bondong baik dari unsur PW, PKB, PAM dan Sekolah Minggu turut mengambil bagian akan ada beberapa pendeta dalam Jemaat yang datang memberikan insiprasi kepada para tukan dan Warga jemaat yang membantu dalam proses pengecoran lantai tersebut.
Waktu Tuhan Selalu Memberikan yang Terbaik Bagi Jemaatnya, Bahkan dalam keadaan tersebut ada tanda heran yang dirasakan oleh Ketua Panitia dan Sekretaris Panitia Pembangunan yakni soal pendanaan yang kurang Siknifikan namun ada kuasa Tuhan lewat Pimpinan PT Rajawali Mix yang langsung Memberikan Diskount dalam proses transaksi Perlunasan proses pengecoran lantai gereja tersebut. Hal tersebut langsung dilunasi oleh Ketua panitia pembangunan lewat sekretarisnya Ibu Ir.Ana Sawai yang di lanjutkan dengan doa Bersama pada lokasi tersebut.
Dalam kesempatan itu ketua Panitia Bapak Drs. Alfons Sesa, MSi Memberikan aprisiasi kepada setiap anak Tuhan yang datang dengan suka rela membantu para Tukan dan Mandor pada Pemabangunan Rumah Tuhan tersebut.
Walaupun cuaca yang kurang bersahabat dan terik panas matahari yang mengengat ada semangat dan Suka Cita tersendiri dalam kerja diladang Tuhan, “Ungkap, Ketua Pemabangunan,Drs Alfons Sesa,Msi
Dalam kesempatan itu ditempat yang sama pada warga jemaat yang datang dan ikut membantu dan menyaksikan proses pengecoran lantai dasar gedung Gereja Mama GKI Di Tanah Papua yakni Ibu Ir Ana Sawai berharap walaupun kami panitia yang datang kurang dari yang dilantiknya panitia namun tidak mematakan semangat kami untuk bekerja sama yang di bantu dari setiap unsur-unsur jemaat ini dan juga ia mengucapakan terimaksaih kepada Pa Surya mandor dan para tukan serta pimpinan PT Rajawali Mix yang sudah turut serta membantu pemabangunan Rumah Tuhan tersebut, “ucapnya kiranya Tuhan Yesus Yang akan membalsanya semua” tambahnya.
Proses penyelesaian pengecoran Lantai dasar Pembangunan Gereja GKI Harapan Abepura yang baru ini di tandai dengan pembakaran kembang api yang langsung ditutup dengan Doa Bersama yang langsung oleh Ketua Majelis Geereja GKI Harapan Abepura Bapak pdt Christian Mirino, STh…..(SONNY)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *