Pertama Dalam Sejarah Bupati Biak Herry Ario Nap Melantik Sejumlah Pejabat dan kepala Sekolah di Pulau Numfor

Tampak Bupati Memberikan tanda pangkat kepada Kepala kepala distrik yang dilantik

Bupati Biak : jika ada pejabat yang mabuk dan lalai dalam tugas Cepat laporkan saya”!!!

tampak Buapti Biak Numfor Membacakan sumpa dan janji kepada Pejabat dan kepala kepala sekolah yang dilantik

YOUTEFAPOST.COM,- ( BIAK NUMFOR),-Pelantikan Pertama kali sejumlah pejabat dan kepala sekolah dilantik langsung di Pulau Numfor. Bahkan pelantikan dilangsungkan di Lapangan Sepak Bola Pyefuri, Numfor, Selasa (30/6).
Sebanyak 15 pejabat eselon dan 16 kepala sekolah. Kecuali Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang dijabat oleh Yeremias Rumbiak, S.Sos, semua pejabat dan Kepsek yang dilantik itu penempatannya di Numfor.
Dari jumlah pejabat sebanyak itu, 1 orang pejabat eselon II, lalu 2 orang pejabat eselon III dan 12 pejabat eselon IV. Sementara kepala sekolah berjumlah 14 orang, masing-masing kepala sekolah SD dan SMP.
Pelantikan dilakukan langsung oleh Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd dan disaksikan langsung oleh ratusan masyarakat dari pinggir lapangan.
“Pelantikan dilakukan di Numfor secara langsung supaya masyarakat tahu pejabat-pejabat yang baru di lantik dan kedepan, masyarakat juga dapat mengawasi kinerja mereka,” ujar Bupati.
Dalam kesempatan itu juga Bupati mengatakan bahwa, Numfor sebagai bagian dari Kabupaten Biak Numfor terus akan mendapat perhatian serius dalam berbagai kebijakan pembangunan.
“Pemerintah dalam berbagai kebijakan dan selama kepemimpinan saya kedepan terus akan memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan pembangunan di Numfor, tahun ini dialokasikan kurang lebih dua puluh meliar rupiah untuk sejumlah fasilitas infrastruktur dan sejumlah sarana ataupun prasarana lainnya, dan kedepan akan terus ditingkatkan alokasi anggarannya,” tandasnya.
Tak hanya itu, Bupati juga mengingatkan pejabat dilantik supaya menjalankan tugasnya dengan baik, tidak meninggalkan tempat tugas dan mengajak masyarakat mengawasi kinerja aparat distrik dan kepala kampung
“Jika ada meninggalkan tugasnya, apalagi sampai mabuk laporkan dan saya akan tindak tegas, apalagi kalau ada kepala distrik dan kepala kampung mabuk dengan menggunakan pakaian dinas atau garuda, saya pastikan tindak tegas,” imbuh Bupati dengan tegas
Sekedar diketahui, bahwa selain Sekda Markus O. Masnembra, SH,MM, acara pelantikan di Numfor ini dihadiri langsung Ketua DPRD Biak Numfor Milka Rumaropen, jajaran anggota dewan lainnya serta sejumlah pejabat eselon II serta eselon III, bahkan sejumlah kepala distrik juga ikut hadir.(Sumber : Humas Pro Biak Numfor Papua)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *