12 Atlet Asal Keerom Siap Ukir Prestasi Olahraga Untuk Papua

Tampak Foto Bersama Para Awak Media Olahraga Bersama Ketua KONI Kabupaten Keerom Piter Gusbager

PON XX 2021 DITANAH PAPUA

YOUTEFAPOST.COM, (KEEROM),- Bertempat Gedung Pramuka Arso Kota Telah terjadi peristiwa Penting dalam sejarah orahraga di Tanah Papua Dimana Untuk yang Kedua kalinya Sekretaris Umum Koni Papua Kenius Kogoya, Berdiri dan sekarang Melantik lagi Badan Pengurus Olaharaga KONI Kabupaten Keerom Yang Berdekatan Perbatasan langsung dengan RI-PNG.Selasa (9/6) kemarin.
Sekum Koni Papua Kenius Kogoya pernah Melantik Bapak Almahum Celcius Watae pada Periode Pertama dan kini Telah Melantik ulang Anggota PAW Komite Nasional Olahraga Indonesia ( KONI) Kabupaten Keerom.Yang Langsung dinakodai oleh bapak Piter Gusbager Yang Juga sebagai Wakil Bupati Keerom saat ini.
Saat Ditemui pada akhir acara pelantikan Tersebut ia Mengatakan pertama berterimkasih kepada Koni Papua yang sudah datang melantik mereka dan mensyukuri kapada Tuhan semua prosesi acara pelantikan sudah berjalan dengan aman tertib dan lancar.
Piter Gusbager Juga Mengatakan Bahwa dengan Pelantikan Badan Pengurus KONI Antar Waktu ini mereka siap untuk melaksanakan Suksesnya Pelaksanaan PON XX tahun 2021.
Lanjut Kata Ketua Koni Keerom yang baru dilantik ini mengatakan Bahwa Kabupaten kami mempunyai 12 Atlet yang siap Memperkuat beberapa mata cabang olahraga yang disiapkan oleh KONI Papua untuk berlaga pada Pesta Olahagara Nasional (PON XX) Mendatang.
Menurut Piter,12 Atlet ini 1 diantaranya 2 Atlet Tinju, atlet 1 Atletik, 3Atlet Karate,1 Atlet Pencak Silat, Atlet Bola Tangan 4 Atlet dan 1 Atlet Wushu.
Mereka akan Membawah Nama Kabupaten Keerom dan menajdi Atlet-atlet andalan kami yang tentunya akan memberikan prestasi pada PON XX 2021 mendatang, “Ujarnya.
Ia juga mengatakan bahwa dengan pelantikan badan pengurus KONI Pihaknya menyiapkan pembinaan Olaharaga ditanah Boda Kabupaten Keerom ini, kami akan menggali potensia olahraga serta menyiapakan atlet kami untuk memperkuat keerom pada Ivent-ivent olahraga baik Nasional,Asia, Asean dan internasional. “Ungkapnya. (Redaksi)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *